Video Mesum Pasangan Sejenis Gegerkan Warga Tanjungbatu, Karimun

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sebuah video pendek yang durasinya sekitar 29 detik, bikin geger masyarakat di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Video pendek yang disebutkan di Tanjungbatu itu diterima redaksi suarasiber.com, Selasa (17/9/2019) itu, berisi potongan adegan mesum dua pria usia 40-an tahun. Seorang diantaranya berbaju kaus biru, dan seorang lagi berkaus merah.

Keduanya tengah melakukan hubungan badan, namun tidak melepaskan kaus yang dikenakannya. Aksi mesum itu mereka lakukan di teras semen tanpa alas di belakang sebuah rumah kosong.

Rumah yang temboknya tidak dicat itu, kusen jendelanya dicat warna biru. Semak belukar terlihat jelas di sisi belakang rumah tersebut.

Mereka digerebek oleh sejumlah pemuda yang merekam proses penggerebekan itu. Saat digerebek kedua kaget tapi tidak panik. “Oii… Tak de kerje lain?” kata pemuda yang menggerebek mereka.

Mendengar suara itu, keduanya langsung berdiri. Seorang yang berkaus biru menjawab, “Tak de.”

Ditanya lagi sudah berapa lama di situ? Juga dijawab, “Tak de.”

Geram mendengar jawaban itu, pemuda yang menggerebek berkata, “Tak ade… Tak ade! Mike bedue ni dah tau Tanjungbatu ni panas buat panas lagi!”

Dan, sembari mengenakan kembali celananya, salah seorang pria itu malah sempat bertanya, “Jam berape, ni?”

Jawaban yang langsung disambut dengan makian. “Jam berape… Jam berape. Ngko denga tak ngaji tu?”

Kalimat tersebut mengakhiri video pendek tersebut. Tidak jelas lagi apa tindakan yang diberikan kepada dua pria yang digerebek tengah berhubungan badan itu. (mat)

Loading...