free page hit counter

Tutup Jurnalis Cup III, Plt Gubkepri Salut Kreativitas Pers

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kreatif. Itula ungkapan yang disampaikan Plt Gubkepri H Isdianto saat menutup Turnamen Sepakbola Jurnalis Cup III 2019 di Lapangan Assyura, Gunung Lengkuas, Kabupaten Bintan, Ahad (8/9) petang.

Ungkapan salut itu ditujukan untuk kuli tinta. Isdianto berterima kasih kepada kalangan pers Kepri, khususnya Bintan dan Tanjungpinang yang sudah sangat kreatif mengemas kompetisi sepakbola. Turnaman pun menarik minat masyarakat sehingga datang menyaksikannya.

“Ini semua terselenggara karena silaturahmi yang kuat satu sama lain. Terima kasih kepada rekan-rekan pers yang sudah menyelenggarakan ini dengan baik. Semuanya kesebelasan bertanding dengan sportif. Semoga dari kegiatan ini akan melahirkan kesebelasan dan bibit atlit sepakbola Kepri yang bagus,” kata Isdianto.

Penutupan jurnalis Cup III ini diawali dengan laga akhir perebutan juara I, II, III dan IV. Dua kesebelasan finalis yang memperebutkan juara III dan IV adalah Mitra Singkep FC melawan Forgess dengan hasil akhir dimenangkan oleh Mitra Singkep FC dengan skor 2-1.

Adapun untuk perebutan juara I dan II yang menjadi finalis adalah Exceel FC melawan PSTK FC dengan hasil akhir dimenangkan oleh Exceel FC dengan skor 2-0.

Baca Juga:

Bus Pariwisata Diminta Menaikturunkan Turis di Jalan Merdeka Kota Tanjungpinang

Sofa Ruang Tamu untuk Luas Ruangan Berbeda

Batam Jazz 2019 Dilengkapi Fashion Show, Talk Show dan Expo

Melihat kondisi lapangan yang belum memiliki tribun. Isdianto juga menyinggungnya dan berharap di 2020 bisa membagunkan tribun di lapangan tersebut. Dengan syarat status lapangan tersebut harus diperjelas terlebih dahulu sehingga tidak menimbulkan masalah nantinya saat dibangun.

“Saya melihat para penonton tidak nyaman posisi nontonnya. Makanya kami mohon doanya, semoga di 2020 nanti bisa kita bangun tribun agar penonton lebih nyaman lagi. Yang penting status lapangan ini jelas dan tidak sedang dalam masalah, biar yang kita bangun tidak sia-sia,” katanya. (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •