Tari Zapin dengan Panduan 3 Bahasa, Keren

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kecamatan Tanjungpinang Timur menggelar acara Malam Hiburan Rakyat sempena HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang disejalankan Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H, di Masjid Nur Alweini Jalan Peralatan, Batu 7, Senin (15/9/2019) malam.

Menarik ialah pawai obor oleh masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Timur dan utusan dari kelurahan se-Kecamatan Tanjungpinang Timur. Kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustaz Drs H. Raja Sofyan, M.Pd. Yang menambah semarak acara ini turut dimeriahkan dengan pertunjukan Tari Zapin Yaa Salam dan acara dipandu dengan 3 bahasa yaitu Indonesia, Arab dan Inggris.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul.S.Pd mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kecamatan Tanjungpinang Timur yang sudah mengagas acara ini.

“Saya merasa bangga melihat kehadiran masyarakat yang hadir mengikuti dalam acara tersebut terlihat dari antusias masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Timur dalam mengikuti acara tersebut, ditambah lagi dengan adanya pawai obor yang menjadi daya tarik dari kegiatan ini,” ucap Syahrul, dilansir dari tanjunpinangkota.go.id.

Semantara itu, Camat Tanjungpinang Timur, Fery Andana, S.STP, M.Si menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja semua pihak-pihak yang bersedia membantu demi kelancaran kegiatan ini, sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan.

Dalam acara turut dihadiri Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP, Ketua TP PKK kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, Anggota DPRD Dapil Tanjungpinang Timur, M. Apriandy S.IP, MM, Lurah se-Kecamatan Tanjungpinang Timur, Forum RT/RW se-Kecamatan Tanjungpinang Timut, para undangan dan masyarakat di lingkungan Kecamatan Tanjungpinang timur.(mat)

Loading...