Silaturahmi, Danlanal Tarempa Ngopi Bareng Wartawan

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad mengundang wartawan untuk ngopi bareng sambil berbincang santai. Kegiatan dilakukan di Lounge Room Perwira Lanal Terampa, Anambas, kepri, Senin (9/9/2019) pagi.

Danlanal didampingi Pasops Lanal Tarempa Adie Poetra Sitanggang dan Pasi Intel Lanal Tarempa Imam Hanafi. Sementara dari kalangan media ada belasan yang hadir.

hariyadi dan danlanal tarempa
Wartawan suarasiber, Hariyadi Saputra dan Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad . Foto – istimewa

Pada kesempatan ini Danlanal berharap agar coffee morning ini menjadi momen untuk bisa lebih dekat. Dengan demikian akan memermudah klarifikasi berita yang membutuhkan sumber dari Lanal Tarempa.

Danlanal mempersilahkan media untuk klarifikasi atau cross check berita kepadanya untuk mendapatkan informasi yang berimbang. Hal ini disampaikan mengingat ada informasi yang memang menjadi rahasia negara, sehingga harus dijaga dengan baik.

“Karena ada batasan tertentu rilis berita terkait kerahasiaan negara, sehingga perlu adanya klarifikasi terlebih dahulu dengan pihak terkait,” ungkap Danlanal .

Baca Juga:

Pemerintahan Sempurna karena Ada Masyarakat

Prioritaskan Kesejahteraan Mahasiswa UMRAH

Mantan Anggota DPRD yang Diduga Kerabat Wako Tanjungpinang Ditangkap Polisi

Danlanal pun mengingatkan kepada awak media untuk tetap menjadi pengayom dan penjernih melalui berita kepada masyarakat. “Sehingga haruslah bijak, bukan malah menjadi pemantik yang justru akan memperkeruh suasana,” tegasnya.

Ia pun berharap awak media dan Lanal Terampe mampu menjaga citra positif dengan saling bertukar informasi. Semuanya dilakukan untuk membantu menyukseskan pembangunan di Anambas. (hs)

Loading...