Sah! Agus Wibowo Ketua DPRD Termuda di Provinsi Kepulauan Riau

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pembahasan Rancangan APBD Kabupaten Bintan 2020, menjadi tugas penting pertama yang akan dilakukan Ketua DPRD Kabupaten Bintan 2019 – 2025, Agus Wibowo bersama anggota dewan lainnya. Karenanya, sinergitas antara legislatif, dan eksekutif di Kabupaten Bintan juga akan ditingkatkan.

Hal ini disampaikan Agus Wibowo menjawab wartawan, Senin (23/9/2019), usai dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri di Gedung Dewan, Bintan Buyu.

“Sinergitas dengan eksekutif, dan semua instansi vertikal serta media perlu ditingkatkan. Demi kemajuan pembangunan Kabupaten Bintan ke depan,” Agus Wibowo, politisi Partai Demokrat yang sekaligus menjadi ketua dewan termuda di Provinsi Kepri ini. Saat dilantik umurnya 34 tahun.

Kepada wartawan, Agus yang akrab disapa Awe ini, mengatakan akan melakukan kunjungan silaturahmi dengan semua instansi di Kabupaten Bintan. Termasuk, ke berbagai media yang ada di Bintan.

Agus Wibowo dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Admiral SH MH. Ikut dilantik juga dua wakil ketua, yakni Nesar Ahmad, dan Agus Hartanto.

Hadir di pelantikan itu semua pejabat penting di Kabupaten Bintan. Hadir juga Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah. (mat)

Loading...