Puluhan Warga Berunjuk Rasa di Kantor DPRD Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Puluhan warga mendatangi Kantor DPRD Provinsi Kepri, Senin (16/9/2019). Mereka berunjuk rasa terkait perlakuan tidak menyenangkan terhadap tokoh pejuang pembentukan Provinsi Kepulauan Riau, Huzrin Hood saat pelantikan anggota DPRD Kepri, 9 September lalu.

Padahal, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kepri, Hamidi beberapa hari yang lalu secara langsung mendatangi kediaman Huzrin Hood untuk meminta maaf.

Para pengunjuk rasa tidak terima Ketua BP3KR diperlakukan seperti itu. Mereka berorasi di lobi gedung DPRD Propinsi meminta bertemu dengan Sekwan. Untuk menjaga keamanan sejumlah personel Polres Tanjungpinang akhirnya diperbolehkan masuk. Di dalam Hamidi sudah menunggu didampingi Lis Darmansyah.

Saat pengunjuk rasa meminta Hamidi untuk diturunkan, Lis menjawab, “Itu bukan kewenangan saya.”

Namun Lis menambahkan ia akan menjadikan hal tersebut sebagai catatan yang tidak akan lagi. “Aspirasi dari teman teman sudah saya terima, saya berjanji dalam waktu seminggu ke depan akan ada penyelesaian,” imbuhnya.

Kepada Lis Darmansyah, para pengunjuk rasa ingin mereka yang dianggap terlibat dalam kasus tersebut untuk meminta maaf ke media selama 3 hari berturut-turut. (mft)

Loading...