Pesan Plt Gubkepri di Pelantikan DPRD Baru Bintan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt. Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto menginstruksikan agar antara legislatif dan eksekurif untuk saling mengingtkan dalam hal pekerjaan sehingga bisa terhindar dari hal-hal yang kurang baik dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Hal ini dikatakan Isdianto saat menghadiri pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bintan, Senin (2/9/2019) di kantor DPRD Bintan di Bintan Buyu.

“Mari kita saling mengingatkan agar terwujud pemerintahan yang baik. Pemerintahan yang sehat dan baik adalah kunci keberhasilan pembangunan. Dan tentunya hal ini harus ada sinergi yang kuat antara eksekutif dan legislatif,” kata Isdianto.

Lebih jauh, para pegawai, kata Isdianto harus selalu tertib administrasi serta bekerja sesuai aturan hukum yang berlaku. Sehingga terhindar dari kesalahan-kesalahan dan mengakibatkan harus berurusan dengan hukum.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para anggota DPRD Bintan yang lama dan selamat bertugas kepada anggota yg baru dilantik. Mari membangun Kepri sesuai dengan tupoksi di daerah masing-masing. Dan yang penting kita harus kompak dan solid. Muaranya hanya satu, yakni kesejahteraan masyarakat,” kata Isdianto.

Tidak lupa, Isdianto juga menyinggung soal pariwisata di Bintan. Menurut Isdianto, Bintan adalah daerah dengan segudang destinasi wisata. Keindahannya tidak kalah dengan Bali, Lombok, Raja Ampat dan lain sebagainya. Bahkan tiap tahun jumlah wisman yang berkunjung ke Kepri selalu bertambah.

Baca Juga:

Revisi Jalur Baru One Way di Kota Tanjungpinang, Berlaku dari Pukul 06.00 – 09.00 WIB

Dua Sopir Bus Sekolah di Bintan “Tersandung” Narkoba 119,2 Kg

Anggota DPRD Baru Tanjungpinang Diingatkan Garap Wisata Pulau Penyengat

Untuk itu Isdianto mengajak semua elemen masyarakat. Terutama para pemangku kepentingan, pengusaha, stakeholder dan masyarakat agar bagu membahu memasarka pariwisata yang ada di Kepri, terkhusus Bintan.

“Para turis yang datang pasti mereka belanja. Dan semakin banyak turis yang datang, maka akan semakin banyak yang belanja. Makanya, mari kita pasarkan keindahan yang kita punya agar lebih banyak lagi yang datang. Agar multy player efect-nya mengena di masyarakat,” ujarnya.(mat)

Loading...