free page hit counter

Pengantin Ini Pakai Kaus dan Jeans di Pesta Pernikahan

SUARASIBER – Cara menikah pasangan Rebecca Maxwell dan pasangannya Glen Maxwell, asal Northumberland, Inggris ini menjadi viral. Pasalnya keduanya hanya mengenakan kaus dan celana jeans saat menggelar resepsi pernikahan.

Pasangan ini ingin membuktikan bahwa dengan busana seadanya, tidak dipaksaan, tidak mengurangi makna pernikahan itu sendiri. Demikian dilansir dari Daily Mail. Oleh sejumlah orang, Rebecca – Maxwell disebut tampil dengan busana antimainstrem saat menikah.

Rebecca yang berusia 26 tahun mengenakan kaus bertulisan Bride dan carigan lace sementara Maxwell berkaus hitam bertuliskan Groom. Rebecca kepada Daily Mail mengatakan, “Yang terpenting dalam pernikahan adalah momen dan perasaan kami. Bukan dekorasi, tempat mewah ataupun baju mahal.”

Sebenarnya Rebecca sudah mencoba untuk mencari gaun pengantin. Hampir setiap saat dihabiskannya untuk browsing mencari ide gaun atau buasa pengantin. Akhirnya ia menyadari tak punya waktu sendiri karena memikirkan hal-hal seperti itu.

Itulah yang mendasarinya akhirnya ingin lepas dari stereotip menikah harus berbaju mewah dan sebagainya. Akhirnya pasangan pengantin ini memutuskan hanya mengenakan kaus, termasuk pengiring pengantin serta pihak keluarga kedua belah pihak. Mereka juga meminta 40 undangan untuk memakai jeans dan kaus saat hadir di acara spesial tersebut.

Rebecca mengatakan, ia dan suaminya menyukai hal sederhana. Mereka tak ingin liburan panjang dan menghabiskan uang. Lebih penting menghabiskan waktu berdua.

Rebecca dan Maxweel tidak bermaksud menyindir pasangan yang menikah secara mewah. Namun mereka mengingatkan, jika memang ada bujet tak apa-apa. Namun jangan sampai memaksakan diri padahal bujet sangat tipis.

“Tidak perlu menghabiskan banyak uang atau memaksakan diri. Selama kamu menikahi orang yang dicintai, dikelilingi orang-orang yang kamu sayangi, maka momen itu akan spesial,” pungkas Rebecca. (man)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •