Pemerintahan Sempurna karena Ada Masyarakat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengatakan sempurnanya jalan pemerintahan itu karena ada masyarakat. Jika hanya diserahkan kepada gubernur, bupati, wali kota, tak alam sempurna jalannya pemerintahan itu. Karena itu semuanharus bersatu dan bahu membahu memajukan Kepri.

“Seperti sapu lidi, kalau satu tidak akan kuat. Tapi kalau bersatu, akan kuat dan saling menguatkan. Harapan kita, jadilah bagian sapu lidi itu,” kata Isdianto saat Peringatan Tahun Baru 1441 H di Masjid Darul Ihsan, Kavling Nato, Sagulung, Batam, Ahad (8/9/2019) malam.

Karena itu, Isdianto mengharapkan doa jamaah agar tetap amanah, sehat dan terus membawa mewujudkan aspirasi masyarakat. Membawa Kepri ke arah yang lebih baik sesuai dengan keinginan masyarakat Kepri.

Isdianto, yang didampingi Tenaga Ahli Gubernur H Saidul Khudri dan H Herizal Hood mengajak jamaah yang hadir untuk terus mensyukuri nikmat Allah. Nikmat umur yang diberikan, pergunakanlah sebaik-baiknya.

“Terus perkuat kebersamaan, teruskan jalinan silaturahmi untuk membuat kenyamanan negeri ini,” kata Isdianto.

Baca Juga:

Prioritaskan Kesejahteraan Mahasiswa UMRAH

Mantan Anggota DPRD yang Diduga Kerabat Wako Tanjungpinang Ditangkap Polisi

Ada Lagu Wakil Rakyatnya Iwan Fals di Pelantikan Anggota DPRD Kepri 2019 – 2024

Peringatan Tahun Baru Muharam, kata Isdianto setiap tahun terus dilaksanakan. Yang terpenting adalah dar tahun ke tahun itu membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Umat yang baik adalah unat yang bisa mengubah dirinya menjadi kebih baik. Mari kita bangun kebersamaan. Mari hijrah ke arah lebih baik,” kata Isdianto.(mat)

Loading...