Mahasiswa Penerima Beasiswa Bank Indonesia Gelar Salawat dan Doa Bersama

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Komunitas penerima beasiswa Bank Indonesia atau yang tergabung dalam GenBI Kepri menggelar salawat dan doa bersama menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah di Sekretariat GenBI Kepri, Jalan Kuantan, Tanjungpinang, Kepri, 31 Agustus lalu.

Kegiatan ini memuat tema Berhijrah Menuju Keimanan yang Kuat dan Istiqamah serta Meneladani Rasulullah dan Sahabat Akan Pentingnya Kepedulian Terhadap Sesama.

Hadir pada hari itu Ketua RT 002/RW 009 Kuantan, Sofyan serta anggota GenBI Kepri. Selain untuk menjalin silaturahmi antar sesama, kegiatan ini juga diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran, ceramah tentang perjalanan hijrah Rasulullah serta doa akhir tahun yang dilaksanakan sebelum maghrib dan awal tahun yang dilaksanakan setelah maghrib yang menjadi inti dari kegiatan ini.

Baca Berita:

PWI Tanjungpinang-Bintan Gelar Baksos Bersama 15 Ormas dan Polres Tanjungpinang

Sekda Arif Fadillah: Jadikan Pariwisata Penggerak Ekonomi Kepri!

Rosmeri: Manfaatkan Kemajuan Teknologi untuk Kebaikan

Selama kegiatan berlangsung, terlihat anggota GenBI Kepri dan tamu undangan khusyuk memanjatkan doa atas nikmat yang Allah berikan. Baik itu nikmat jasmani maupun rohani serta memohon untuk dikabulkannya hajat dari peserta yang hadir.

“Saya senang dan menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh adik-adik GenBI. Saya juga berharap untuk kedepannya terus dilakukan kegiatan seperti ini,” ujar Sofyan.

Kegiatan ini diakhiri dengan acara ramah tamah, makan bersama dan penampilan nasyid atau salawat dari anggota GenBI Kepri serta foto bersama. (silha)

Loading...