Kapolda Kepri dan Pimpinan Polisi Johor Bertukar Informasi Soal 3 Hal Ini

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK dan Ketua Polis Johor, Commissioner Of Police Dato Kamarudin Bin MD bertemu di ruang kerja Kapolda Kepri, Nongsa, Batam, Kepri, Selasa (3/9/2019).

Kapolda didampingi Irwasda Polda Kepri, Pejabat utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang. Sementara Dato Kamarudin Bin MD disertai staf.

polda kepri - polisi johor 1
Foto – polda kepri

Informasi yang dikirimkan Kabag Humas Polda Kepri, Kombes Erlangga, pertemuan ini untuk pertukaran informasi terkait dengan penanganan kejahatan antarnegara. Dan ada tiga hal penting yang dibahas dalam pertemuan tersebut antara lain penanggulangan Pekerja Migran Illegal, Narkotika dan Perlindungan PMI di Malaysia.

“Kami melakukan silaturahmi dan sekaligus membahas pertukaran informasi kejahatan antar negara, dan kita lebih menekankan kepada penanganan TKI dan Narkotika, Pada intinya kita ingin sama sama meningkatkan pemberantasan kejahatan antar negara,” ujar Kapolda Kepri.

Dalam pertemuan tersebut diharapkan kedua belah pihak dapat saling mendukung dan meningkatkan kerja sama di bidang penanganan kejahatan lintas negara. Dan kerja sama akan terus ditingkatkan ke depan.

Demikian juga disampaikan oleh Ketua Polis Johor Dato Mohd Kamarudin Bin MD yang sepakat untuk terus meningkatkan kerja sama di bidang penanganan kejahatan antarnegara.

Dato Mohd Kamarudin Bin MD juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya karena Polda Kepri selalu cepat dalam penanganan persoalan kriminal di Kepri.

“Di bawah pimpinan Pak Andap penanganan persoalan di Kepri lebih cepat,” tutup Dato Mohd Kamarudin. (mat)

Loading...