Kabut Asap Menuju Anambas, Warga Dibekali Masker Gratis

Loading...
Banner Anambas Kiriman

ANAMBAS (suarasiber) – Dampak kebakaran hutan juga meluas, termasuk ke Kabupaten Anambas, Kepri. Polres Anambas, TNI dan Pemkab pun mengantisipasinya dengan pembagian masker gratis.

Pembagian masker dilaksanakan Rabu (18/9/2019) di Tarempa. Masyarakat mulai menerima masker pukul 10.00 WIB.

Kabagops Polres Anambas AKP Bob Ferizal didampingi oleh Kasat Samapta Polres Anambas AKP Oloan Situmorang, Kasat Lantas Polres Anambas Iptu Boston Butar Butar, Paurkesbagsumda Polres Anambas Ipda Syaiful Azwir dan 10 personel.

pembagian masker anambas 50j
Masker ini dibagikan gratis kepada masyarakat. Foto – hariyadi/suarasiber

Sedangkan dari Dinas Kesehatan Kabupatan Anambas dipimpin oleh Kabid Pelayanan Kesehatan Bapak Baban Subhan. Mereka membagikan sekitar 2.000 masker yang dibagikan kepada masyarakat Anambas.

Turut hadir di sini Kabid PPKB Paras Siregar, Kasi PPKB Said Barakbah, Kasi Promkes Aprizal, Beserta 10 Staf Dinas Kesehatan Anambas.

pembagian masker anambas ';lh57894
TNI-Polri dan Pemda bekerja sama menangani dampak kabut asap di Kabupaten Anambas. Foto – hariyadi/suarasiber

Dalam kegiatan tersebut Polres Kepulauan Anambas juga bekerja sama dengan Kesehatan Lanal Tarempa yang menerjunkan Serka Bambang dan Serda Alvin (Ba Kesehatan).

Masyarakat Anambas mendukung dan mengucapan terima kasih kepada Polres Anambas, Pemerintah Daerah dan TNI Angkatan Laut Tarempa yang telah membagikan masker.(hs)

Loading...