Dorong Ekskul, Pemkot Tanjungpinang Sumbang Peralatan Drumband

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pemkot Tanjungpinang melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Pemerintah Kota Tanjungpinang, menyerahkan bantuan alat-alat drumband untuk dua SMP di Tanjungpinang, Selasa (17/9/2019).

Bantuan kali ini merupakan yang ke sekian kali dalam upaya mendukung ekstra kurikuler (ekskul) di sekolah. Pada hari itu giliran SMPN 8 dan SMPN 16 Tanjungpinang yang mendapatkan bantuan.

Bantuan satu set alat drumband itu diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, kepada kepala sekolah kedua SMP. Wali Kota didampingi Kepala Dispora, Djasman dan Kepala Dinas Pendidikan, Atmadinata.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka mengisi ekstrakulikuler di SMP 8. Kami berharap, siswa-siswi termotivasi untuk mengikuti kegiatan ekstrakulikuler di sekolah,” harapan Syahrul di SMPN 8.

Disebutkannya, bantuan peralatan drumband ini sebelumnya dibagikan ke 5 sekolah. Meski demikian ia mengingatkan bahwa tugas utama para pelajar ialah belajar.

Adapun, bantuan satu set peralatan drumband, terdiri dari march snare drum, bass drum, quard toms, bellyra, march hand cymbbal, pianika horn, stick majorette, bendera colour guard, dan tongkat almumunium. (mat)

Loading...