Dokter Cabul Itu Gagal Menyelesaikan Program Magang di RSU Provinsi Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dokter P (25), yang baru ditangkap polisi di Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 18.30, adalah dokter magang di RSU Ahmad Tabib di Batu 8 Tanjungpinang.

Sebagaimana disampaikan AKP Indra Jaya, Kapolsek Tanjungpinang Timur, yang memimpin penangkapan dr P, menjawab suarasiber.com, Minggu (22/9/2019).

Dokter muda yang ditangkap karena dipersangkakan mencabuli seorang pelajar pria itu, adalah alumni sebuah perguruan tinggi di Medan, Sumatera Utara. Yang berarti sudah menyelesaikan pendidikan S1 kedokteran.

Setelah selesai S1 kedokteran, dia harus menjalani magang atau yang disebut program internship. Program ini untuk meningkatkan kualitas dokter itu sendiri.

Selama magang dia menyelaraskan teori yang diperolehnya dengan praktik di lapangan. Dokter P, sudah bertugas di RSU Ahmad Tabib sekitar enam bulan.

Namun, sebelum masa magangnya berakhir, dia harus menghuni teralis besi di Rutan Polres Tanjungpinang. Dan, gagal menyelesaikan progam magangnya. Karena diduga mencabuli seorang pelajar pria. (mat)

Loading...