Bertemu Isdianto, Soerya Respationo Singgung Pilgub Kepri 2020

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Belakangan santer dikabarkan bakal majunya beberapa orang ke kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Diantara nama itu ada Plt Gubkepri H Isdianto dan mantan Eagub Kepri Soerya Respationo.

Pada Kamis (22/9/2019) malam keduanya bertemu di kediaman Soerya, Perumahan Taman Duta Mas, Batam, Kepri. Pada kesempatan ini Soerya menyampaikan pesan politiknya.

Berbagai kemungkinan itu, kata Soerya, bisa terjadi dalam Pilgub Kepri tahun depan. Termasuk dengan dirinya. kepada semua yang hadir di rumahnya, Soerya pun mengatakan hal sebagai berikut.

“Bisa bersama Pak Isdianto, berlawanan dengan Pak Isdianto, bisa salah satu dari kami yang maju,” kata Soerya.

“Kita serahkan pada Allah. Bagi saya semua baik. Kami berdua Alhamdulillah. Kita berserah diri kepada Allah yang terbaik seperti apa,” kata Soerya kemudian

Soerya pun mengatakan, mereka akan saling mendukung. Kalau Isdianto yang diamanatkan, dirinya akan mendukung. Demikian juga sebaliknya. Tapi, Soerya menegaskan bahwa Isdianto tetap dilihat apakah konsisten antara lisan dan perbuatannya.

Malam itu adalah ulang tahun Soerya ke-60. Selain Isdianto dan istri, tampak hadir Kepala BP2RD Kepri Reni Yusneli, anggota DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Asmin Patros, Widiastadi Nugroho, Sugianto dan anggota DPRD Kepri lain lintas fraksi.

Syukuran ulang tahun ini sekaligus hari jadi anak Soerya, Vira Jiansa Respati serta Putra Yustisi Respati dan istrinya Nadia. Semuanya berbintang Virgo.

Isdianto mengaku bahagia menjadi bagian dari keluarga besar Soerya. Hubungan ini akan terus menguat hingga akhir hayat.

Sementara Vira dalam pesan singkatkan berterima kasih dengan kehadiran sahabat dan kerabat. Dia mohon doa dan dukungan. Terlebih doa dan dukungan untuk ayahnya, HM Soerya Respationo agar sukses dalam karirnya. (mat)

Loading...