Audisi Liga Dangdut Indonesia 2020 Dibuka, Daftar di Sini…

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020 kembali hadir untuk para pemilik bakat menyanyi dangdut yang ingin menjadi bintang. Audisi akan diselenggarakan mulai 29 September 2019.

Dilansir dari indosiar.com laman Lida, audisi akan dilaksanakan di 34 provinsi.

Di laman ini juga dicantumkan syarat-syaratnya diantaranya pria/wanita dengan rentang usia antara 24 sampai 25 tahun. Kemudian memiliki kemampuan menyanyi dangdut atau melayu dan syarat lainnya.

lida 2019
Foto – insosiar

Disebutkan juga bahwa audisi Liga Dangdut Indonesia 2020 ini gratis, tidak dibebankan biaya.

Ada beberapa tempat yang dicantumkan lokasi audisinya. Untuk warga Provinsi Jambi audisi diselenggarakan 29 September 2019 di Gedung Olah Raga Kota Baru, Jalan H Agus Salim, Jambi.

Sementara warga Lampung bisa mengikuti audisi di Gedung Dekranasda Jalan Ir H Juanda No 6 Pahoman, Kota Bandarlampung. Sementara untuk warga Sumatera Barat, audisi bisa diikuti di Aula Kantor Gubernur, Jalan Jenderal Soedirman No 51, Kota Padang, Sumbar.

Bagi yang ingin mendaftar sebagai peserta Lida 2020 secara online, bisa mengikutinya di website kapanlagi.com. Untuk pendaftaran secara online, yang harus disiapkan ialah foto identitas diri seperti KTP serta pas foto.

Selain itu, siapkan juga video lagu dangdut yang dinyanyikan dalam tempo lambat dan cepat. Agar pendaftaran sukses, disarankan untuk menggunakan jaringan 3G atau 4G. (man)

Loading...