Asrama Mahasiswa Kepri di Jakarta Segera Direalisasikan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Menerima kunjungan sejumlah tokoh BP3KR dari Jakarta, Surabaya dan Pekanbaru di Gedung Daerah, Plt Gubkepri Isdianto membeberkan niatnya untuk meningkatkan kualitas SDM.

Romobongan BP3KR dipimpin mantan anggota DPD RI, Idris Zaini. Tampak juga mantan Ketua DPRD Kepri Nursyafriadi di sana.

Isdianto didampingi Asistem I Raja Ariza, Kepala Dinas Kesehatan Tjetjep Yudhiana, Kepala Kesbangpol Lamidi dan Kadis Pemberdayaan Perempuan Misni.

tokoh bp3kr jakarta dsb
Foto – humas kepri

Pada pertemuan ini Isdianto menyinggung rencana pembangunan asrama mahasiswa Kepri di Jakarta, di atas tanah seluas 400 meter persegi. Ketersediaan asrama mahasiswa yang representatif dan kondusif merupakan bagian upaya mendukung terciptanya generasi yang cerdas.

“Insya Allah tahun 2020 nanti masalah lokasi tanah bisa kita matangkan. Selanjutnya di tahun 2021 kita bisa sama-sama plot anggaran untuk membangunnya,” kata Isdianto disambut tepuk tangan senang.

Isdianto dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada para pejuang pembentukan Kepri dari seluruh Indonesia. Baik yang hadir dalam kesempatan ini, mauoun yang tidak bisa hadir. Bagaimanapun juga, kata Isdianto, Provinsi Kepri terbentuk karena berkat perjuangan mereka.

“Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para senior. Tanpa perjuangan bapak dan ibu sekalian, Kepri tidak akan pernah menjadi Provinsi, dan saya tidak menjadi Plt. Gubernur hari ini,” kata Isdianto.

Sebagai adik dari mendiang H. Muhammad Sani, Isdianto dalam kesempatan ini memiliki tekad untuk melanjutkan tonggak pembangunan yang sudah pernah ditancapkan sebelumnya. Dan hal yang terlenting adalah terciptanya SDM yang cerdas, unggul serta mampu bersaing di era globalisasi serta siap menghadapi era 4.0.

Rombongan pejuang BP3KR Idris Zaini mewakili yang lain berharap Kepri selalu lebih baik ke depan.

“Kami mendoakan untuk Kepri agar lebih baik dari segala lini kedepannya. Apalagi Plt. Gubernur, tampaknya sangat konsen sekali dalam melperhatikan masalah SDM. Ini adalah langkah yang tepat dalam membangun Kepri. SDM memang harus diutamakan. Mari kita doakan agar tercipta generasi Kepri yang cerdas-cerdas,” ujarnya. (man)

Loading...