Aksi Main Pukul Seorang Ketua RW Terekam Kamera

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sebuah video pendek berisi aksi koboi seorang Ketua RW, dengan durasi sekitar 14 detik beredar di media sosial (medsos), Selasa (17/9/2019) petang di Kota Tanjungpinang.

Di video itu terlihat seorang pria yang disebut sebagai Ketua RW, yang berkepala plontos sedang memukuli seseorang. Saat itu, oknum itu mengenakan kaus berwarna putih.

Orang yang dipukuli itu dipegangi oleh seorang lainnya. Dalam kondisi tak berdaya karena dipegangi, korban tak bisa berbuat apa-apa.

Apalagi orang berkaus putih, dan berkepala plontos itu sambil memukuli juga memaki-maki. Dari sudut pengambilan gambarnya, video pendek itu diambil secara sembunyi-sembunyi. Ada kesan takut akan ketahuan oleh orang yang memukuli itu.

Dari berbagai informasi yang dikumpulkan redaksi, korban pemukulan itu biasa dipanggil dengan panggilan Acep. Korban disebut penderita gangguan kejiwaan.

Acep, warga Kampung Baru, Tanjungpinang, dan kejadian di video itu terjadi, Sabtu (14/9/2019) malam di Kampung Baru.

Sedangkan pelaku pemukulan disebut-sebut berinisial D, dan menjabat sebagai Ketua RW. Sedangkan orang yang memegangi Acep, disebut berinisial I.

Djohari, yang merupakan orang tua Acep kepada wartawan, mengatakan akan melaporkan kejadian itu ke polisi. (mat)

Loading...