Tinggi Gelombang di Perairan Kepri hingga 2,5 Meter, Masyarakat Diingatkan Waspada

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketinggian gelombang di beberapa perairan di Provinsi Kepulauan Riau diprediksi mencapai 2,5 meter, Kamis (8/8/2019) hingga Jumat (9/8/2019) pagi. Kondisi tersebut menimbulkan risiko tinggi untuk perahu nelayan, kapal tongkang, dan kapal feri.

Terlebih jika disertai angin lebih dari sekitar 15 knot hingga 21 knot. Sehubungan dengan kondisi tersebut, masyarakat diminta agar selalu waspada. Khususnya, yang berdomisili, dan melakukan kegiatan di wilayah pesisir.

Baca Juga:

Bobby Jayanto Dipanggil KPK

Lihat Kaka Slank Salat Tepat Waktu, Artis Ini Kaget

Roy Kiyoshi dan Evelyn Pacaran?

Lahan Milik Aseng di Kampung Sidojasa Terbakar

Prediksi ini disampaikan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui rilis di bmkg.go.id. Yang berlaku mulai Kamis (8/8/2019) pukul 07.00 – Jumat (9/8/2019) pukul 07.00.

Dalam prediksinya, BMKG juga menjelaskan kecepatan angin di sebelah utara equator sekitar 4 knot – 25 knot. Sementara di selatan equator dengan kecepatan sekitar 4 knot – 25 knot.

Pengamatan suarasiber.com di website bmkg.go.id, kondisi angin, dan gelombang di perairan Kepri masih akan tetap sama seperti hari ini. Untuk waktu sekitar sepekan ke depan. (mat)

Loading...