Tim Polwan Polres Tanjungpinang Pun Ikut Gerak Jalan 8 Km

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Polwan Polres Tanjungpinang ikut serta memeriahkan Gerak Jalan Proklamasi 8 kilometer yang diselenggarakan Pemko Tanjungpinang, Sabtu (24/8/2019) pagi. Lomba ini start Dompak berakhir di Anjung Cahaya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH mendampingi tim Polwan saat dilepas keberangkatannya. Tim ini beranggotakan 11 orang. Karena terbiasa baris berbaris, langkah mereka pun cukup dinamis membuat masyarakat kemudian bertepuk tangan.

Sepanjang rute yang dimulai Tim Polwan Polres Tanjungpinang tak henti menyanyikan lagu kebangsaan dengan semangat serta mengatur langkah serapi mungkin. Mereka berkompetisi sehat dengan 142 peserta lain.

Kegiatan ini dihadiri Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP, Forkopimda Tanjungpinang serta masyarakat Kota Tanjungpinang.

Baca Juga:

Hebohnya Saat Peserta Berkostum Baju Rumput PUBG Lewat

Salah Bungkam Meriam London

Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2019, The Baby Alien Raih Pole ke-60

Polres Tanjungpinang juga menurunkan kurang lebih 100 (seratus) Personel bersama Dishub dan Satpol PP untuk mengamankan gerak jalan Proklamasi ini.

Disampaikan oleh Plh Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang, Ipda Syamsuriya, MSi, pada kesempatan itu Kapolres mengatakan keikutsertaan Tim Polwan sebagai dukungan pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Gerak jalan membutuhkan keterampilan dan keuletan dalam mengatur barisan, sangat serta kekompakan agar barisan dapat selalu tertata rapi. Dibutuhkan juga stamina tubuh yang sehat dan fit agar selama pelaksanaan aman dan lancar, ujar Kapolres. (man)

Loading...