PT Citra Privater Gelar Lomba PUBG dan Bazar Makanan di TCC

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – PT Citra Privater Indonesia menyelenggarakan lomba game PUBG di Tanjungpinang City Center (TCC), Sabtu (24/8/2019). Nama acaranya Hafana Championship 2019, ada Food Bazar Tenant di dalamnya.

Bazar ini menjadi sasaran mahasiswi Manajemen STIE Pembangunan Tanjungpinang dengan ikut andil dalam acara tersebut. Mereka menyuguhkan jajanan kreatif.

bazar tcc stie 2
Foto – eko/suarasiber

Mereka adalah gabungan mahasiswa jurusan Manajemen semester 5. Satu booth disewa untuk menjual aneka makanan kreatif buatan sendiri. Seperti rumpia dengan varian rasa rumput laut, lumpia, banana chips, snack oke dan crimbats dengan varian rasa original dan balado.

Mahasiswa ini didukung oleh Selvi Fauzar selaku dosen yang menguji produk mereka untuk mengikuti acara tersebut.

“Kami mendapatkan dukungan penuh dari Ibu Selvi, setelah produk kami mendapatkan nilai tertinggi dari produk lainnya,” ungkap Aulia.

Produk mahasiswa STIE ini ternyata mendapatkan perhatian pengunjung mal. Salah satu pembeli mengaku cukup puas dengan rasa yang disajikan. “Enak, lumayanlah,” kata Ria, seorang warga.

Baca Juga:

Isdianto Optimis Generasi Kepri Terdepan Jaga NKRI

Ironman 70.3 Bintan 2019 Milik Jacob Wissum

Harga yang dibanderol mulai Rp13.000 hingga Rp15.000 untuk satu bungkus makanan. Sedangkan modalnya berbeda-beda.

Untuk crimbats misalnya, modalnya Rp160.000 untuk 20 pcs. Sementara rumpia, banana chips dan snack oke harus merogoh kocek hampir Rp1 juta. Kepada suarasiber, mereka mengaku sudah mendapatkan omzet lumayan.

“Capek sih, tapi kami dapat sekalian belajar juga,” tambah Vivi. (eko)

Loading...