Plt Gubkepri Minta Kantor KPID dan Satpol PP Lebih Bersih dan Rapi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto meminta agar Kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kepri di eks Kantor Satpol PP, belakang Perpustakaan Daerah Kepri, Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Kepri, lebih bersih. Hal sama juga disarankannya saat meninjau Kantor Satpol PP di Dompak.

Pada hari Senin (12/8/2019) Isdianto memang berkeliling. Pertama di Kantor KPID. Kantor ini masih menumpang setelah ruko yang sebelumnya disewa habis masa kontraknya.

Kondisi kantor yang kecil dinilai Isdianto kurang representatif. Plt Gubernur ini pun meminta dinas terkait agar segera merapikannya, sehingga lebih nyaman untuk bekerja.

Isdianto didampingi Ketua KPID Kepri Henky Mohari serta turut serta Kepala Dinas Kominfo Kepri Zulhendri, Karo Ekonomi Heri Andrianto dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Amir Husein.

“Kita mau agar kantor KPID lebih nyamanlah untuk bekerja. Biarpun tempatnya sederhana, kalau nyaman, kan jadi semangat pegawainya,” kata Isdianto.

Selanjutnya Isdianto ke Kantor Kepri Smart Province (KSP) yang berada dibawah Dinas Kominfo Kepri. Tak banyak yang disarankan untuk kantor ini.

Terakhir, Plt Gubernur langaung menuju kantor Satpol PP di Tanjungsiambang Dompak. Melihat halaman kantor yang kurang rapi, ia meminta kepala Satpol PP Subandi mengerahkan pegawainya untuk merapikannya. Bagian depan juga diminta untuk dipasang paving blok.(mat)

Loading...