Parfum Wanita yang Bikin Pria Terpikat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Parfum wanita punya banyak sekali manfaat, apalagi bagi wanita karir. Selain untuk mendukung gaya, dan penampilan. Parfum juga untuk menambah rasa percaya diri. Sekaligus, penambah daya tarik diri bagi lawan jenis.

Dengan parfum aroma tubuh menjadi lebih wangi, dan terkesan bersih. Sehingga, siapapun yang ada di dekatnya akan merasa nyaman.

Sebaliknya, aroma tubuh yang berbau akan membuat siapapun menyingkir. Jangankan lawan jenis, sesama jenis pun akan berusaha mengelak.

Akan tetapi tak sedikit juga wanita yang kurang peduli dengan parfum. Karena beberapa alasan. Antara lain, sudah punya rasa percaya diri yang tinggi. Dan, bekerja di ruangan berpendingin yang tidak membuat badan berkeringat.

Di samping itu juga, karena tidak memiliki masalah dengan bau badan. Selain, tidak memerlukan perhatian atau untuk menyenangkan lawan jenis di dekatnya.

Manfaat Parfum Wanita

minyak wangi pria

Ada sejumlah manfaat atau kegunaan parfum bagi wanita seperti disebutkan sekilas di atas. Walau begitu secara bisa disimpulkan manfaat parfum bagi wanita.

  • Bikin Tambah Percaya Diri

Bagi sebagian wanita, bau badan bisa menjadi masalah besar. Apalagi, jika bekerja tidak di ruangan berpendingin udara. Dan, membuat keringat mudah bercucuran.

Dalam kondisi seperti itu, rasa percaya diri bisa runtuh seketika. Karenanya, parfum menjadi sangat diperlukan untuk menambah rasa percaya diri.

Hal ini juga berlaku bagi wanita kantoran yang bekerja di ruangan berpendingin. Dan, perlu menambah kepercayaan diri menjadi lebih baik.

Tentunya dengan aroma parfum yang lembut, dan tidak membuat rekan kerja menjadi terganggu. Karena, menggunakan parfum beroma kuat.

  • Bikin Penampilan Jadi Menarik

Sudah menjadi bawaannya, umumnya wanita ingin tampil beda, dan menonjol dari yang lainnya. Walaupun, tidak semua wanita ingin tampak berbeda atau lebih menarik.

Khusus untuk wanita yang berprofesi di kantor, biasanya akan mendapatkan seragam yang sama. Namun, bagi wanita yang ingin terlihat lebih menarik, baju seragam tidak menjadi halangan.

Ada saja celah yang diperoleh agar tetap lebih menarik dari yang lainnya. Parfum menjadi salah satu upaya untuk itu. Sehingga, parfum juga berfungsi untuk membuat penampilan jadi lebih menarik.

  • Bikin Bebas Beraktivitas

Aroma tubuh yang wangi, seperti disebutkan di atas membuat percaya diri bertambah. Kepercayaan diri sangat penting karena membuat bebas beraktivitas apapun.

Misalnya saja, membuat gerakan tangan yang membuat lengan terangkat tinggi. Jika ada masalah dengan bau badan, aktivitas seperti itu jelas harus dihindari.

  • Bikin Mood jadi Baik

Aroma tubuh yang wangi tidak hanya berguna bagi orang di sekitar anda. Wangi tubuh juga berdampak ke kondisi emosional bagi diri sendiri atau populer dengan sebutan mood.

parfum pria

Contoh sederhana, saat Anda akan makan tapi melihat ada tumpukan sampah di sekitar yang menimbulkan bau. Saat itu juga mood untuk makan bisa hilang.

Begitu juga dengan aroma tubuh. Tubuh yang wangi akan membuat mood Anda selalu terjada dengan baik. Tak heran jika ada wanita yang perlu menggukan parfum wanita berulangkali dalam sehari. Dan, dengan aroma parfum yang berbeda-beda.

  • Bikin Tidur Jadi Lelap

Banyak orang yang pernah tidur di kamar yang selalu memancarkan semprotan parfum beraroma lembut. Misalnya di kamar hotel. Salah satu tujuannya adalah untuk membuat orang bisa tidur lelap.

Begitu juga dengan parfum tubuh, beberapa aromanya mampu membuat tidur menjadi nyaman, dan lelap. Sekaligus terhindar dari insomnia.

  • Bikin Daya Tarik Diri Meningkat

Ini sudah menjadi bagian penting dari setiap parfum, membuat lawan jenis menjadi lebih tertarik. Apalagi, jika aromanya memang sesuai dengan hidung lawan jenis.

Karenanya, bagi yang parfumnya memang ditujukan untuk memikat. Maka, perhatikan betul karakter dan tipe lawan jenis yang dituju.

Bisa juga dengan menyamakan merek parfum yang digunakan. Tapi dengan aroma yang lebih lembut. Sebaliknya, jika untuk memikat semua lawan jenis yang ada di sekitar, pilihlah parfum yang sesuai dengan karakter diri sendiri.

Mengingat banyaknya fungsi parfum wanita, maka perlu diperhatikan betul saat memilih parfum. Sesuaikan dengan tujuan yang akan dicapai. Dan, tentunya harus cocok dengan diri sendiri.

Umumnya perempuan akan membawa parfum wanita kemanapun pergi. Dan, menjadikan parfum sebagai bagian dari belanja pokok bulanannya. Sekaligus menjadikannya sebagai bahan koleksi, berapapun harga parfum itu.

Parfum Terbaik Pemikat Pria

harga parfum

Sejumlah merek parfum terkenal di dunia dijual juga di Indonesia, dan dengan harga yang bervariasi. Ada yang puluhan ribu rupiah, ratusan ribu rupiah, dan bahkan jutaan rupiah per botolnya.

Anda bisa mencarinya melalui mesin pencari di internet, seperti menggunakan google.com. Masing-masing merek mengklaim sebagai yang terbaik. Anda, tinggal memilih yang sesuai ukuran dompet, tujuannya, dan manfaat parfum.

Dari berbagai sumber diperoleh sejumlah merek parfum wanita, dan harganya. Antara lain merek Dolce & Gabbana yang dijual dengan harga mulai dari sekitar Rp 1 juta. Merek Burberry yang harganya mulai dari ratusan ribu rupiah.

Kemudian, merek Guess juga mulai dari harga ratusan ribu rupiah, dan merek Prada Candy, dengan harga mulai dari sekitar Rp1,1 juta.

Selanjutnya, merek Bvlgari, Saint Laurent, Victoria’s Secret, dan Beyonce Heat, yang semuanya dijual dengan harga mulai dari ratusan ribu rupiah.

Parfum lain yang harganya mulai ratusan ribu rupiah, antara lain merek Vera Wang, Viva la Juicy Women, Chanel, Vanilla Eau De Toilette, dan Marc Jacobs. Selain merek yang disebutkan ini, ada banyak merek lainnya.

Beberapa parfum ini umumnya diklaim dapat meningkatkan percaya diri. Sekaligus, bisa memikat lawan jenis.

Aroma parfum untuk wanita umumnya lebih lembut dari parfum pria. Adapun aroma parfum untuk wanita, yang tentunya berbeda dengan minyak wangi pria, adalah woody, bunga, dan buah-buahan. Kemudian, beraroma alami, dan oriental. Aroma itulah yang cocok untuk parfum wanita. (mat)

Baca Juga:

Foto-foto Pemecahan 3 Rekor Selam Dunia di Manado

Kapolri Jendral Tito Karnavian Ungkap Kisah Istrinya jadi Ketua Wanita Selam Indonesia

Mantap, Indonesia Pecahkan 3 Rekor Selam Dunia

Embarkasi Batam Berangkatkan Seluruh JCH ke Arab Saudi

Loading...