Maskur yang Tewas Terlindas Truk di Batam Perantau Asal Cilacap, Jawa Tengah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Maskur Arifin (33), seorang perantau asal Cilacap, Jawa Tengah yang bekerja di sebuah perusahaan di Batam, tewas mengenaskan, Jumat (16/8/2019) sekitar pukul 09.00.

Dia tewas dengan kepala cedera berat, akibat sepeda motor BP 4811 DZ, yang dikendarainya disenggol, dan tak terkendali. Sehingga, dia jatuh ke jalan, dan di saat bersamaan ada truk tronton yang lewat di Jalan Gajah Mada, Tiban menuju arah Southlink, Batam.

Akibatnya fatal, kepalanya terlindas ban truk yang membawa kontainer tersebut. Maskur Arifin, yang beralamat sesuai KTP di Desa Gintung Reja RT 05 RW 03, Kecamatan Gandrumangu, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah, meninggal dunia di tempat.

Jenazah Maskur selanjutnya di bawa ke RSBP Sekupang. Kepada wartawan, Wakasat Lantas AKP Kartijo mengatakan, anggota Satlantas Polresta Barelang langsung melakukan olah TKP.

Sementara sopir truk tronton langsung diamankan. Selain itu, ikut diamankan juga satu unit bus. Sejumlah saksi juga ikut dimintai keterangan.

“Sopir truk trailer juga sudah diamankan. Ada juga bus yang ikut diamankan. Ada sekitar dua atau tiga saksi yang dimintai keterangan terkait lakalantas ini,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari kabarbatam.com.

Jenazah korban dijadwalkan akan dikirim ke kampung halamannya di Cilacap, Jateng. Sebab, korban tinggal seorang diri di Batam.

Baca Juga:

Tips Hidup Sehat dan Cara Mudah untuk Awet Muda

Beli Tas Wanita Terbaru, Pilih Sepatu Harga Rp74K

Pola Makan Sehat yang Bikin Panjang Umur

Fakta Menarik tentang Uki Noah dan Metha Yunatria

Sebagaimana diberitakan suarsiber.com sebelumnya, tiga video pendek korban lakalantas maut beredar di grup WhatsApp. Beredar juga di grup WA, sebuah foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama Maskur Arifin (33).

Tubuh korban tergeletak di tengah jalan. Pada salah satu video itu, korban belum ditutupi dedaunan. Sehingga, kondisinya yang memrihatinkan terlihat jelas, karena tidak diblur atau dikaburkan.

Arus kendaraan terlihat tersendat. Dan, seorang anggota kepolisian tampak berusaha mengatur arus lantas tersebut.

Tak jauh dari tubuh korban tampak tergeletak satu unit sepeda motor, jenisnya Yamaha dengan nomor polisi BP 4811 DZ. Di tepi jalan satu unit truk warna kuning tampak diparkir di tepi jalan. Diduga, kedua kendaraan itu yang bertabrakan.

Hingga siang ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian di Batam, terkait lakalantas maut itu. (mat)

Loading...