Khabib Nurmagomedov: Insya Allah Saya Sudah Siap Bertarung di UFC 242

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dua petarung utama di laga UFC 242, Khabib Nurmagomedov, dan Dustin Poirier, menyatakan kesiapannya untuk berlaga, Sabtu (7/9/2019) di Abu Dhabi. Khabib alias The Eagle, dan Dustin alias Diamond akan berlaga memerebutkan juara sejati di kelas ringan (70 Kg).

Sepekan menjelang laga, Khabib mengungkapkan latihannya yang berlangsung 100 hari sudah selesai. Ya. Khabib menilai Dustin sebagai petarung hebat.

dustin poirier jelang ufc
Foto – instagram.com/dustinpoirier

Karenanya, dia harus memersiapkan diri dengan sangat serius. Bahkan berlatih khusus di kamp pelatihan hingga 100 hari. Melalui akun Instagramnya @khabib_nurmagomedov, mengungkapkan hal itu.

Dia juga mengatakan pekan depan, adalah masa penyesuaian berat badan di kelas ringan 70 Kg. Sebagaimana dipostingnya, Jumat (30/8/2019), dan disukai sekitar 493 ribu kali serta dikomentari sekitar 3.400 kali.

“Эти сборы прошли очень хорошо Альхамдулиллах, почти 100 дней я отпахал, теперь осталась ровно неделя до боя и я готов ИншаАллагь.
На следующей неделе уже сбавим нагрузки и начнётся уже целенаправленная сгонка веса.”

Terjemahan bebasnya, “Alhamdulillah latihan yang sudah berlangsung 100 hari berjalan dengan baik. Seminggu lagi akan bertarung, dan InsyaAllah sudah siap. Minggu depan fokus di penyesuaian berat badan.

Dustin Yakin Bawa Pulang Sabuk Juara

Tak beda dengan Khabib, calon lawannya, yakni Dustin Poirier juga menyatakan sudah siap berlaga. Dia juga berlatih, dan bersiap membawa pulang sabuk juara dunia sejati di kelas 70 Kg.

Dustin mengungkapkannya melalui akun Instagram @dustinpoirier, Rabu (28/8/2019), dan disukai 45 ribu kali serta dikomentari 791 kali

“Huge thanks to the coach of the year! Guided me through another championship training camp! Let’s go!!”

Dustin mengucapkan terima kasih yang besar kepada pelatihnya. Yang telah membimbingnta di kamp pelatihan. “Ayo kita pergi (bertarung).”

Di postingan sebelumnya, Dustin yang mengunggah video bersama anak perempuannya, menyatakan keyakinannya bisa mengalahkan Khabib. Dia menyatakan akan membawanya pulang (sabuk juara). (mat)

Loading...