Kepri ke Depan adalah Pariwisata

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto memberi pesan pesan khusus di setiap kegiatannya. Yakni tentang pariwisata Kepri. Harus mulai mengabarkan ke dunia luar tentang keindahan Kepri.

Seperti dilakukannya Selasa (13/8/2019), Isdianto mengajak masyarakat mendorong kemajuan Kepri.

“Percayalah denga bersama, Kepri akan semakin baik dan maju,” kata Isdianto saat menerima sejumlah kelompok di ruang kerjanya, Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang.

kepri adalah wisata 1
Foto – humas kepri

Isdianto didampingi Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah dan Kaban Kesbanglinmas Pemprov Kepri Lamidi. Sepanjang Selasa itu, di sela-sela membuka acara, Isdianto memang menerima silaturahmi berbagai kelompok masyarakat.

Di antara yang bersilaturahmi dengan Isdianto antara lain Forum Pembauran Kebangsaan (FKP), Karantina, Posmetro, Relawan Word Clean Up, Pemuda Muhammadiyah, NU, Bandung Karate Club Kepri, KNPI Karimun, HMI, KAMMI, LDII, REI dan beberapa lainnya.

Menurut Isdianto, dia ingin semua konponen masyarakat terus mewujudkan Kepri yang nyaman dan aman. Kondisi ini sangat mendukung hadirnya para pelancong dari banyak negara. Apalagi, kita jumlah wisatawan mancanegara yang masuk melalui Kepri sudah di peringkat dua setelah Bali.

“Kawan-kawan sudah di Tanah Melayu. Makan minum di sini. Di pundak kalian juga kemajuan Kepri bisa terwujud. Mari kita bersama-sama mewujudkan itu,” ajak Isdianto.

Karena, kata Isdianto tak ada manusia yang sempurna. Dia pun bersama Sekda tak bisa berbuat banyak tanpa dukungan masyarakat. Dengan kebersamaan itu insya allah semua menjadi baik. Dengan saling mengisi, kata Isdianto, semuanya akan mendekati sempurna.

Untuk pariwisata, kebersihan juga sangat perlu. Isdianto pun mendukung aksi relawan World CleanUp Day dengan aksi bersih-bersih di Kepri. Gotong royong sedunia ini, kembali akan diselenggarskan ratusan negara pada 21 September nanti. Kepri ambil bagian dari 13 juta relawan itu.

“Kemajuan pariwisata Kepri ini selalu muncul di kepala saya. Pariwisata yang memberi manfaat bagi masyarakat,” kata Isdianto. (mat)

Loading...