Jadi Ibu Kota Baru RI, Instagram Tentang Kukar Banjir Kunjungan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Baru beberapa jam ditetapkan sebagai lokasi Ibu Kota Baru RI, selain sebagian Kabupaten Penajam, Paser Utara di Kaltim, instagram info_kukar ini langsung mendapatkan banyak kunjungan dari netizen.

Dilihat suarasiber pada Senin (26/8/2019) postingan terbaru di instagram ini ialah video tentang loksai wisata di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Pemilik akun memberikan caption di bawah video pendeknya sebagai berikut:

Selamat datang di Provinsi Kalimantan Timur, Selamat datang di lokasi ibu kota baru Republik Indonesia yang menyimpan sejutab pesonanya, dan Kalimantan Timur memiliki keragaman budayadengan beragam suku yang hidup berdampingan di odah etam Kalimantan Timur. Ayo kenali lebih jauh Kalimantan Timur dan kunjungi seluruh objek wisatanya.

Baru diunggah setengah jam, poastingan ini langsung mendapatkan 3.873 views dan 1.647 tanda suka.

Sejumlah komentar pun diposting di sini, diantaranya dari danangwahyupranowo: selamat ya kalimantan timur terpilih menjadi salah satu daerah penting indonesia, khusunya kota kutai dan penajam paser utara .. semoga berawal dari sana indonesia tambah maju, dan macan asia kembali terbangun dari tidurnyaa. saya org jawatimur

rhinodjn: Semoga Tambah Maju Lagi Kaltim Dengan Keragaman Budaya,Suku Dan Alam Yang Ada Saat Ini.

Sementara video sebelumnya yang diunggah admin Instagram ini ialah pidato Presiden Jokowi yang mengumumkan lokasi ibu kota baru RI. (man)

Loading...