free page hit counter

Big Virg Pemain Terbaik Eropa 2019, Sisihkan Messi dan Ronaldo

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Virgil van Dijk yang akrab dengan sapaan Big Virg, bek yang ikut mengantar Liverpool FC menjuarai Piala Champions 2018/2019, terpilih menjadi pemain terbaik Eropa 2019.

Pengumumannya dilaksanakan, Jumat (30/8/2019) dini hari. Van Dijk menyisihkan dua bintang langganan pemain terbaik, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Tidak banyak pemain yang mampu mengalahkan Messi, dan Ronaldo untuk gelar individu terbaik. Dan, van Dijk salah seorang yang mampu melakukannya.

Aku Twitter Liverpool @LFC, langsung menyambut gembira raihan sukses van Dijk. Yang dalam hitungan sekitar 30an menit langsung disukai sekitar 34 ribuan kali.

Baca Juga:

Dukung 7 Tempat Wisata di Kepri Ini Menang Anugerah Pariwisata Indonesia 2019, Begini Caranya

Sirine di Jelita Sejuba, Natuna Pun Terang Benderang

Medali Emas Pencak Silat untuk Kepri Dipersembahkan Anak Tukang Sapu Jalan

“BRILLIANT BIG VIRG
The #UEFA Men’s Player of the Year, @VirgilvDijk.”

Begitu bangganya Liverpool FC dengan van Dijk, hingga mengeluarkan cuitan lagi. Yang seperti menegaskan, bahwa van Dijk adalah pemain mereka.

He’s our centre-half…
Congrats on tonight’s awards, @VirgilvDijk.”

Liverpool pantas bangga, karena van Dijk adalah benteng tangguh pertahanannya. Sepanjang musim 2018/2019 di semua kompetisi yang diikuti Liverpool, tidak satupun pemain lawan yang bisa melewatinya.

Ketangguhan Big Virg, ikut mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions 2018/2019. Dan, ketangguhannya diganjar Pemain Terbaik Eropa 2019. (mat)

Loading...