Bengkel Propeller di Depan Makam Pahlawan Tanjungpinang Siap Pindah Jika Disuruh Pemerintah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Atek, pemilik bengkel propeller di depan makam pahlawan Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, menyatakan sudah menaati semua aturan yang berlaku. Terkait dengan usaha bengkel balancing propeller, yang sudah dijalani sekitar 20 tahun di Jalan Gatot Subroto, itu.

“Tidak ada satupun aturan yang dilanggar. Tapi, kalau ada pemerintah suruh pindah (karena melanggar aturan), saya siap pindah. Tapi bukan karena dia yang suruh pindah,” kata Atek kepada suarasiber.com, Senin (19/8/2019).

Menurut Atek, bengkelnya sudah berkali-kali didatangi aparatur pemerintah dari lintas instansi. Mulai Ketua RT hingga ke ombusdman. Selain itu, dari BLH, dari kantor perizinan, dari kelurahan juga dari kantor camat.

Mereka datang memeriksa segala perizinan yang diperlukan. Dan, seluruhnya sudah lengkap. Itu sebabnya sampai sekarang dia masih tetap membuka usahanya.

Dalam kesempatan itu, Atek menjelaskan juga, bahwa di deretan ruko tempatnya berusaha ada empat ruko lainnya. Dari lima ruko itu hanya satu yang digunakan sebagai tempat tinggal.

Baca Juga:

GenBI Kepri – Gaptan Bersatu, Agustusan di Kuantan, Tanjungpinang, Ramai Banget

Dua Ekor Duyung Ditemukan Mati di Batu Hitam, Tanjungpinang

Foto Aksi Heroik Pegawai Kemenkumham Tangkap Perampok di Tanjungpinang

“Hanya satu ruko tempat fotokopi saja yang merangkap jadi tempat tinggal. Selebihnya, termasuk saya, tidak tinggal di situ,” jelas Atek sembari menambahkan jam operasional kerjanya sesuai jam kerja.

Atek juga menjelaskan, selain dirinya ada ruko di sebelahnya yang sebelumnya membuka usaha bengkel las teralis. Tapi pindah karena dikomplain tetangganya, Asia.

Penjelasan Atek, berbeda dengan tetangganya, Asia (54) yang mengatakan mengungsi karena tak tahan dengan aktivitas usaha Atek. Sebagaimana diberitakan sebelumnya. (mat)

Loading...