Plt Gubkepri Tak Ingin Sekolah Swasta Mati

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubkepri H Isdianto berbicara tentang sistem penerimaan siswa baru baru-baru ini. Ia mengakui, sistem zonasi memang memberi dampak pada banyak hal.

Karena itu pihaknya merencanakan pembangunan sekolah baru melihat zonasi tersebut, terutama kepadatan penduduk usia sekolah. Di satu sisi, Isdianto pun berharap semua pihak memikirkan pendidikan yang dibuka lembaga-lembaga swasta. Harus diakui sekolah-sekolah swasta juga memerlukan pelajar dan sangat membantu pemerintah dalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

“Masalah pendidikan dengan aturan yang berubah kadang membuat beberapa komponen pusing. Tapi kita juga harus memikirkan swasta. Jangan sampai swasta mati,” kata Isdianto.

Hal tersebut disampaikan Isdianto saat menerima sejumlah elemen masyarakat di kantornya, Dompak, Belum lama ini.

Sementara saat menghadiri Dakwah Subuh di Masjid Al Hikmah, Tanjungpinang, Jumat (24/8/2019), Isdianto ingin setiap saat ada peningkatan-peningkatan kemajuan untuk daerah ini. Apalagi, Kepri tidak kalah dari provinsi lainnya di Indonesia. Untuk itu, semua komponen harus bersinergi demi peningkatan Kemajuan Kepri.

“Kami pasti berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Apapun yang kita lakukan pasti dilihat orang. Kita pasti ingin yang terbaik. Kita akan terus melakukan yang terbaik untuk Kepri,” katanya. (man)

Loading...