Pendaftaran Lomba Gerak Jalan Kota Tanjungpinang Ditutup 21 Agustus

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang akan menyelenggarakan loba gerak jalan Agustusan. Pendaftaran ditutup 21 Agustus pukul 17.00 WIB.

Dilansir dari tanjungpinangkota.go.id, lomba untuk memeriahkan 17 Agustus ini dibuka untuk umum. Ada dua kategori, pertama 8 kilometer dan kedua 17 kilometer. Panitia mengangkat tema Dengan Semangat Hari Kemerdekaan Kita Tingkatkan Persatuan demi NKRI.

Kategori jarak tempuh lomba gerak jalan proklamasi dan waktu pelaksanan yaitu jarak tempuh 8 kilometer dimulai pada pukul 06.00 WIB sampai selesai. Sementara untuk jarak 17 kilometer dimulai pukul 20.00 WIB sampai selesai. Acara akan digelar di Dompak tepatnya depan Dinas Perkim Provinsi Kepulauan Riau.

Bagi masyarakat, instansi pemerintah, dan sekolah yang ingin berpartisipasi menjadi peserta dapat melakukan pendaftaran dari tanggal 29 Juli s.d 21 Agustus 2019, mulai pukul 10.00 Wib s.d 17.00 Wib (hari kerja), di Dispora Center belakang Inul Vista Batu IX Tanjungpinang.

Tahun ini Pemko Tanjungpinang meniadakan lomba gerak jalan dengan jarak 54 kilometer. Hal ini disampaikan Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul .

“Lomba gerak jalan 45 kilometer yang tiap tahun dilaksanakan tahun ini ditiadakan,” ujarnya, usai upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Terminal Sei Carang., Batu IX, Tanjungpinang, Kepri, Rabu lalu. (mat)

Loading...