Warga Batam Terjun dari Jembatan Nongsa Pura Ditemukan Tak Bernyawa

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pencarian yang dilakukan Tim SAR Gabungan di sekitar Jembatan Nongsa Pura, Batam, Kepri berhasil menemukan jasad Bambang (15). Sebelumnya, remaja ini dikabarkan terjun dari atas jembatan dan dinyatakan hilang tenggelam.

Kronologis pencarian Bambang disampaikan oleh Kasi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan Klas A Tanjungpinang, Eko Suprianto kepada suarasiber melalui pesan singkat, Senin (12/8/2019) malam.

Pencarian lanjutan kembali dilakukan pada 12 Agustus pukul 13.00 WIB di sekitar lokasi kejadian. HIngga 30 menit kemudian, penyelaman oleh para petugas belum menampakkan hasil.

Pukul 13.30 WIB pencarian dilanjutkan dengan metode penyisiran. Kemudian pukul 14.00 WIB Jasad Bambang ditemukan, kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

“Dengan ditemukannya korban operasi pencarian dinyatakan ditutup,” kata Eko.

Unsur gabungan yang berjuang mencari Bambang ialah KS. Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri, Bakamla Batam, Polsek Nongsa Batam, Warga Setempat dengan menggunakan truck personil, satu set rubber boat, alat selam serta ambulans. (mat)

Loading...