Tak Hanya Mahasiswa UMRAH yang Didukung, Semua Kampus!

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto menegaskan pemerintah akan memberikan dukungan kepada kampus yang menggelar kegiatan positif, apalagi skalanya nasional. Ini disampaikannya saat menerima kunjungan BEM KM UMRAH di ruang kerjanya lantai IV Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang, Senin (5/8/2019).

bem umrah dan isdianto
Pejabat teras Pemprov Kepri dan BEM UMRAH foto bersama. Foto – humas kepri

Kedatangan mahasiswa ini untuk meminta dukungan dsri Pemprov Kepri terkait rencana akan digelarnya kegiatan lomba debat dan karya tulis ilmiah nasional. Kegiatan ini memriahkan Disnatalis UMRAH tahun 2019 yang akan dilaksanakan 25 sampai 30 September nanti.

Dari kalangan mahasiswa hadir Rindi Afriandi selaku Presiden Mahasiswa UMRAH. Didampingi oleh Pardomuan Situmorang selaku Sekretaris Mahasiswa serta beberapa ketua bidang.

Isdianto pun mengatakan siap mendukung kegiatan para mahasiswa tersebut. Mengingat lomba karya tulis dan lomba debat tingkat nasional yang digagas tersbut merupakan bagian dari upaya konkret dalam menciptakan generasi muda yang berdaya saing, kreatif dan inovatif.

Baca Juga:

Pasha: Kami Diperlakukan Baik, Tetapi Kami Punya Keluarga

Parfum Pria Dapat Meningkatkan Gairah Seksual

Komjen Arief Sulistyanto: Caba Baru Polri 2019, Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0

Minuman Kesehatan dari Kelapa Bakar, Coba, Yuk!

“Tidak hanya mahasiswa UMRAH saja, tapi semua kampus yang ada di Kepri kita perhatikan dan kita dukung untuk setiap kegiatan seperti ini. Kita akan ikut andil dan mendukung kegiatan ini nantinya. Masalah bentuk dan jumlah bantuannya seperti apa, tentu kita sesuaikan dengan kondisi kemampuan Pemprov Kepri,” kata Isdianto.

Turut mendampingi Isdianto pada kesempatan ini Asisten I Samsul Bahrum, Kepala Dispenda Reni Yusneli, Kepala Biro Umum Martin Maromon, Mepala Dinas Pendidikan M Dali, Kepala Dinas Pariwisata Buralimar, Kepala Biro Ekonomi Heri Andrianto dan Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Mafrizon. (mat)

Loading...