Parfum Pria Dapat Meningkatkan Gairah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Parfum pria digunakan banyak kalangan. Dari pelajar hingga eksekutif papan atas atau pejabat tinggi. Alasan pria menggunakan pewangi tubuh atau parfum bermacam-macam.

Salah satunya, adalah alasan untuk menambah percaya diri. Namun, alasan terpentingnya adalah untuk memikat lawan jenis atau wanita.

Umumnya pria mulai menggunakannya saat usia remaja, atau ketika mulai tertarik dengan lawan jenis. Setelah mendapatkan wanita idamannya, banyak pria yang meninggalkan parfum. Karena alasan maskulin, merasa tidak jantan jika memakainya.

Namun, tidak sedikit pria yang terus menggunakan parfum hingga masa dewasanya. Agar tetap terkesan jantan, pria akan menggunakan parfum yang beraroma musk atau amber. Yang mengesankan karakter maskulin.

Sehingga tetap terkesan jantan, meski menggunakan parfum. Karena wanita memang menyukai segala yang wangi. Termasuk, pria yang wangi tapi tetap maskulin.

Apalagi ada hasil percobaan yang menyebutkan, kunci utama menaklukkan wanita, adalah aroma tubuh. Dan, banyak pria yang percaya aroma parfum yang tepat akan menaikkan gairah.

Jadi, menggunakan parfum bagi sebagian pria tetap jadi keharusan. Ada beberapa alasan yang membuat pria menggunakan parfum. Mulai dari yang murah hingga yang sangat mahal.

Afrodisiak

parfum pria

Zat yang bisa bikin gairah meningkat, itulah yang dimaksud dengan afrodisiak dan parfum, termasuk di dalam zat tersebut. Ada beberapa jenis parfum yang dibuat dari bahan khusus, yang diyakini dapat menaikkan gairah pada wanita.

Seperti, dari parfum dari bahan dasar musk, yang merupakan sekresi aroma dari sebuah kelenjar di tubuh rusa jantan.

Tentunya parfum dari bahan ini harganya tidak murah. Dan, tidak setiap saat disemprotkan ke leher, pangkal lengan atau dada.

Parfum lain yang diyakini bisa menaikkan gairah seks, dibuat dari bahan dasar vanilla, kenanga, dan mawar. Bahan dasarnya sama tapi mereknya bisa berbeda. Begitu juga dengan parfum wanita.

Baca Juga:

Minuman Kesehatan dari Kelapa Bakar, Coba, Yuk!

Setiap Masalah Hendaknya Dibicarakan Secara Kekeluargaan

Jurnalis Cup Bukti Keseriusan Wartawan Dukung Olahraga

Andamas Tour & Travel Resmikan Kantor di Tanjungpinang

Aroma tubuh memang sangat penting, karena dapat meningkatkan gairah. Sekaligus, mematikannya sekaligus. Jadi, bagi yang punya aroma tubuh tak enak, segeralah menggunakan parfum pria.

Di antara merek parfum yang dipromosikan berbahan dasar musk, antara lain, adalah The Body Shop White Musk L’eau, Kiehl’s Musk Eau de Toilette Spray, dan Sarah Jessica Parker Lovely serta Frederic Malle Musc Ravageur.

Kemudian, Serge Lutens Ambre Sultan, Calvin Klein Obsession, Rouge Bunny Rouge Tenera, dan Chanel Les Exclusifs No.22.

Ada banyak merek lainnya, yang bisa Anda surfing melalui google.com, dan dengan harga parfum yang bisa disesuaikan dengan kantong masing-masing.

Bikin Tambah Percaya Diri

Banyak pria yang punya rasa percaya diri tinggi dalam segala hal, apalagi saat usia remaja. Namun, saat akan mendekati lawan jenisnya tiba-tiba melempem.

Untuk menaikkan rasa percaya diri, parfum menjadi salah satu solusinya. Selain, tampang, dan perilaku. Umumnya di usia remaja ini para pria mulai menggunakan parfum.

parfum wanita

Namun, tak sedikit yang baru memakainya setelah sukses di karir. Apalagi karir yang dikenal banyak orang, dan perlu sering berinteraksi. Aroma wangi di tubuh membuat kesan sempurna menyatu di diri. Sekaligus membuat rasa percaya diri meninggi.

Bikin Bahagia

Tidak hanya lingkungan yang bikin bahagia, aroma yang masuk ke hidung juga memberi pengaruh besar. Wajar saja karena penciuman termasuk panca indra terpenting bagi semua orang.

Melalui indra penciuman, aroma yang ada langsung terkirim ke otak. Yang dalam waktu singkat mengubah suasana hati bagi banyak orang.

Walau begitu, tidak semua orang cocok dengan aroma parfum. Terlebih yang keras. Karenanya, gunakan parfum atau minyak wangi pria sesuai dengan kondisi di sekitar masing-masing.

Bikin Nyaman

Aroma yang lembut, dan wangi akan membuat siapapun merasa nyaman. Tidak hanya saat bekerja atau beraktivitas, saat akan tidur pun penciuman butuh aroma yang bikin nyaman.

Sesuaikan dengan penciuman masing-masing, dan buatlah tempat kerja menjadi lebih nyaman. Begitu juga di kamar tidur. Itu sebabnya banyak kamar hotel menyediakan parfum ruangan.

Walaupun, tak sedikit juga yang membiarkan kamar hotelnya apa adanya tanpa mewangian. Karena alasan biaya operasional.

Bikin Tambah Semangat

minyak wangi pria

Rasa bahagia, dan nyaman di hati berdampak pada gairah serta semangat siapa saja. Tidak hanya pria, tapi juga bagi wanita.

Sebab itu, parfum pria bikin berdampak pada semangat. Jadi, gunakanlah parfum yang dampak baiknya paling cepat dirasakan. Sekaligus memberikan doping pada semangat.

Jadi Ciri Khas

Salah satu alasan penting para pria pengguna parfum, adalah ciri khas. Apalagi jika parfum yang digunakan tak berubah-ubah jenisnya.

Sehingga, siapapun yang mencium aromanya ingatannya akan langsung ke yang bersangkutan. Itu sebabnya, gunakan parfum yang sesuai dengan karakter diri sendiri. Sekaligus membuat tubuh wangi sepanjang hari dengan parfum pria. (mat)

Loading...