free page hit counter

Doorprize 5 Tiket Naik Haji pada Halal Bihalal PGRI Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Halal bihalal Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang diadakan di lapangan Pamedan, Ahmad Yani, Kamis (18/7/2019). Yang menarik, panitia menyediakan doorprize yang salah satunya tiket naik haji untuk 5 orang.

Kegiatan dihadiri Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, Ketua PGRI Kepri Dadang, Ketua PGRI Tanjungpinang Iskandar, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Ahmadinata. Ada juga sesepuh PGRI HM Kasim, kepala sekolah dan guru se-Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul SPd diantara anggota PGRI. Foto – suarasiber

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, mengimbau pentingnya menjalin komunikasi bersama kepala dinas pendidikan, kepala sekolah dan guru agar untuk membangun generasi anak bangsa.

Pada acara bertema “Kita tingkatkan silaturahmi proporsional soliditas dan solidaritas anggota PGRI dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang” ini, Syahrul juga meminta PGRI bertekad lebih maju. Bisa menjadi garda depan pemerintah khususnya para guru agar lebih cerdas dan profesional.

Sementara Kadisdik Tanjungpinang, Admadinata mengingatkan guru adalah tumpuan masyarakat untuk mencetak generasi berkualitas.

Hal yang tak jauh berbeda juga disampaikan Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, Iskandar.

Cukup menarik justru apa yang disampaikan Ketua PGRI Kepri Dadang, yang mengatakan akan meningkatkan kesejahteraan dan meperjuangkan guru honor.

Ada doorprize 5 tiket naik haji yang disediakan panitia halal bihalal PGRI Tanjungpinang. Foto – suarasiber

Ia juga berharap Pemko Tanjungpinang mengawal proses CPNS agar mutu pendidikan terus meningkat, “Agar Tanjungpinang bisa menjadi barometer pendidikan di Provinsi Kepri.”

Pencabutan doorprize menjadi rangkaian acara yang paling semarak. Karena panitia menyediakan 5 tiket naik haji untuk anggota PGRI Tanjungpinang. Masing-masing untuk 1 orang dari jenjang TK, dua orang SD, 1 orang SMP dan 1 orang SMA.

Pada kesempata yang sama juga dilakukan pelepasan 30 calon haji dari anggota PGRI. Mereka mendapatan bingkisan dari pejabat dan tokoh pendidikan yang hadir. ***

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •