Dalmasri: Semoga Lancar dan Mabrur

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bintan tahun 2019 hingga Asrama Haji, Batam, Kepri, Ahad (21/7/2019).

Kepada rombongan JCH, Dalmasri mendoakan agar lancar saat menunaikan ibadah, dan menjadi haji yang mabrur.

Sebelumnya, Wabup melepas JCH Bintan di Masjid Besar Baitul Makmur, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Sabtu (20/7/2019). Jumlah JCH yang dilepas di Bintan Utara ini, sebanyak 33 orang. Selain di Tanjunguban, pelepasan JCH asal Bintan juga dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, Kota Kijang, Bintan Timur. JCH yang dilepas di Kijang ini sebanyak 64 orang.

Perwakilan JCH saat pelepasan di Bintan Utara, Edi Supriadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Bintan, yang telah memfasilitasi para JCH.

“Tentunya, kami mohon doa serta mengharapkan dukungan. Agar diberikan kesehatan dan kelancaran kepada jemaah yang akan menjalankan ibadah haji ini,” ujarnya.

Pelepasan JCH Kabupaten Bintan di Asrama Haji, Batam, Wabup didampingi Sekda Adi Prihantara dan sejumlah pimpinan OPD. Rombongan akan diterbangkan ke Mekah bersama Kloter 17.

“Sering-sering minum air putih, dan membasahi tenggorokan. Agar tidak kering pada tenggorokan, yang bisa menyebabkan munculnya penyakit batuk,” ucapnya

Rombongan Kloter 17 berangkat dari Bandara Hang Nadim Kota Batam ke Mekkah, berjumlah 446 orang. Dari jumlah JCH yang menggunakan maskapai Saudia Airlines tersebut, 97 orang berasal dari Kabupaten Bintan. (mat)

Loading...