Alhamdulillah, Kantor BPS Anambas Tak Lagi Menyewa

Loading...

TAREMPA (suarasiber) – Sekian lama menyewa, akhirnya Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Anambas memiliki gedung sendiri. Peresmiannya dilakukan Kepala BPS Pusat RI Dr Suhariyanto di halaman kantor baru, Jalan Batu Tambun, Selasa (23/7/2019).

Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra, Kepala BPS Provinsi Kepulauan Riau Ir Zulkipli MSi, Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, pejabat Forkopimda, kepala BPS se-Kepri, kepala OPD Pemkab Anambas menghadiri peresmian ini.

kantor baru bps anambas 1
Foto – humas anambas

Suhariyanto mengucapkan selamat atas dibangunnya kantor baru, juga terima kasih BPS telah dilibatkan dalam pembangunan di Anambas melalui pemanfaatan datanya.

Seperti Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang baru-baru ini mengunjungi Anambas, Suhariyanto juga mengaku terpesona keindahan alam Anambas.

Kepada pegawai BPS diingatkan agar menjaga dengan baik bangunan kantor karena dibangun dengan uang rakyat. Sudah selayaknya dipergunakan untuk melayani masyarakat sebaik-baiknya. Harapannya, kantor baru akan menghasilkan kualitas data yang komplit.

Kepala BPS Kepri, Zulkipli berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung pembangunan Kantor BPS Anambas.

kantor baru bps anambas 3
Foto – humas anambas

“Sebelumnya kantor BPS Anambas menyewa, kami berharap dukungan sara dan prasarana penunjang dari Pemkab Anambas,” ujar Zulkipli.

Wakil Bupati Wan Zuhendra pada kesempatan ini bahwa kehadiran BPS Anambas sangat membantu Pemerintah Daerah dalam membangun Anambas tentunya di bidang data dan statistik.

“Atas nama pemerintah kami mengucapkan selamat atas peresmian Kantor BPS Anambas. Kantor baru mari munculkan semangat baru, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas,” harapan Zuhendra. (hs)

Loading...