10 Fakta Ria Ricis yang Harus Kalian Ketahui

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Youtuber terkenal Indonesia yang diperkirakan bisa menjadi yang terbesar tanah air, Ria Ricis akhirnya berpamitan dari dunia yang telah membuatnya terkenal dan kaya.

Dengan subscriber mencapai 15 jutaan, bisa dipastikan Ria Ricis mendapatkan uang yang tidak sedikit. Angka subscribernya tadi bahkan disebut membuatnya sebagai Youtuber yang juga harus diperhitungkan di Asia.

Perolehan angka subscriber Ria Ricis juga dipastikan bakal bertambah. Di Instagram contohnya, Ria Ricis mengatakan hal tersebut. Kanal pribadinya di Youtube hampir diikuti 16 juta subscriber.

Dan, kemarin, Ria Ricis tiba-tiba mengunggah video do Yiutube-nya dengan judul Saya pamit. Heboh. Jagad maya Indonesia pun ramai membicarakannya.

Dibalik semua itu, ada beberapa fakta menarik tentang Ria Ricis yang dirangkum suarasiber dari berbagai sumber:

Bungsu dari 3 Bersaudara

View this post on Instagram

jadi perempuan harus kuat. ga boleh ngandelin orang lain.

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Ria Ricis merupakan anak ketiga. Jumlahnya semuanya 3 orang bersaudara. Ini artinya Ria Ricis adalah bungsu atau anak paling kecil. Dua kakaknya ialah Oki Setiana Dewi yang sekarang ustazah dan Shindy Kurnia Putri.

Oki Setiana Dewi lebih dahulu dikenal publik setelah membintangi film Ketika Cinta Bertasbih. Di film tersebut, Oki Setiana Dewi berperan sebagai Anna.

Punya Privasi Masing-masing

Atas mundurnya dari jagad Youtube, Ria Ricis mengatakan soal privasi. Dalam curhatnya ia mengatakan mungkin karena aku terlalu sayang sama dirinya sendiri dan terus bercerita sama semua netizen, sehingga semua permintaan penggamar dibuat vlog oleh Ria Ricis. Akibatnya ia terjebak kejenuhan.

Ria pun meminta penggemarnya memaklumi keputusannya mundur. Selanjutnya ia mengatakan bahwa tak semua bisa dikonsumsi banyak orang. Ia mengaku juga punya privasi, dan berharap penggemarnya menghormati privasi setiap orang.

Dijuluki Ratu Squishy

Ria Ricis tak langsung melesat sebagai bintang Yiutube. Awalnya ia hanya seorang selebgram. Konten squishy yang dibuatnya rupanya mengundang banyak perhatian.

Konten squishy pun dipertahankannya. Pengikutnya di Instagram pun naik dengan cepat, sampai-sampai Ria sempat dijuluki Ratu Squishy.

Belasan Juta Subscriber

Tak berlebihan jika banyak yang menyebutnya Youtuber sukses di Indonseia bahkan Asia. Tanpa konten yang menarik akan sangat sulit sebuah kanal Youtube mampu memperoleh subscriber hingga 15 jutaan.

Julukan lain selain Ratu Squishy pun sempat dialamtkan kepada Ria Ricis. Ya, ia disebut juga sebagai ratu Youtube.

Cuma Istirahat Dua Jam

https://www.instagram.com/p/B0BHntFp1CI/

Tetapi tahukan kalian, untuk mendapatkan subscriber sebanyak itu Ria Ricis benar-benar bekerja keras. Setiap hari ia harus mencari ide, lalu melahirkan konten yang ditunggu para penggemarnya.

Semuanya butuh waktu. Hal itu akhirnya membuatnya capek. Apalagi belakangan ia memiliki empat akun yang berbeda. Ia harus mengunggah video setiap hari.

Akibatnya, Ria Ricis kurang istirahat. Ia hanya punya waktu dua jam untuk istirahat. Dan itu berdampak kepada kesehatan tubuhnya.

Berlimpah Materi

Tak bisa dipungkiri, selain ketenaran pundi-pundi kekayaan Ria Ricis pun terlolong tinggi. Masih muda, namun soal materi Ria Ricis memiliki materi berlimpah.

Hal ini bisa dilihat dari rumah baru yang dibelinya yang konon seharga puluhan miliar. Ada banyak fasilitas mewah di kediamannya itu. Belum lagi mobil mewah menjadi kendaraan pribadinya.

Muda Menginspirasi

https://www.instagram.com/p/By-P0CQJX0J/

Saat dalam puncak popularitas sebagai Youtuber, usia Ria Ricis baru 24 tahun. Hal ini menjadikan banyak bermunculan Youtuber muda yang mencoba mengikuti jejak Ria Ricis.

Namun tak banyak yang bisa mengelola konten seperti Ria Ricis. Konsistensinya cukup tinggi dan cara mendekatkan diri dengan pengtgemarnya juga salah satu kelebihan Ria Ricis.

Banjir Tangis Penggemar

Unggahan video Saya Pamit pun membuat halaman komentar dibanjiri tangis. Suarasiber yang coba membukanya pada 28 Juli, sudah ada 56 ribu lebih komentar yang isinya beragam.

“Kenapa judulnya Saya Pamit? Mungkin ini video terakhir yang bisa kalian tonton di channel ini,” curhat Ria Ricis di video terakhirnya.

Kalimat pendek itu menyebabkan banjir komentar yang tak pendek. Aka kabar bahwa video ini bakal dihapus pada 27 Juli 2019 mendatang.

Ucapan Terima Kasih

Tak ingin menjadi kacang yang lupa kulitnya, Ria Ricis pun berterima kasih kepada warganet yang telah membuatnya menjadi YouTuber ternama.

“Aku berterima kasih banyak banget sama penggemar Ria Ricis yang selalu support, selalu nonton, selalu dukung,” kata Ria Ricis.

Nama Aslinya Ria Yunita

Nah, yang terakh9ir, mungkin tak semuanya tahu siapa nama asli Ria Ricis. Atau ada yang tahu tetapi mungkin juga bertanya-tanya apakah artinya Ricis di belakang Ria.

Ria Ricis lahir di Kota Batam, Provinsi Kepri pada 1 Juli 1995. Ia terlahir dengan nama Ria Yunita. Sementara Ricis yang dijadikannya nama seleb menurutnya berarti cantik dan manis. (man)

Loading...