free page hit counter

Warga Gerebek Pria Nginap di Rumah Wanita Bersuami

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kegantengan para pria pencari suaka asal Asia Tengah dan sekitarnya, sudah kesohor. Jangankan wanita yang masih single, yang sudah berkeluarga pun ikut terkesima.

Bahkan ada juga tergoda untuk mencicipinya. Asam, asin, manis, pedas, pahit? Hmm… Apalagi, ada oknum pencari suaka memanfaatkan kegantengannya. Dan, dengan sengaja menjajakan diri sebagai Pria Tuna Susila (PTS), sebagaimana pernah terjadi di Batam.

Di Pulau Bintan ada dua tempat penampungan para pencari suaka. Di Jalan A Yani, Kota Tanjungpinang. Ada juga yang ditempatkan di sebuah hotel di sekitar Batu 25 Kawal, Bintan.

Sejauh ini belum pernah terungkap ada pencari suaka di Pulau Bintan, yang menjadi PTS. Akan tetapi, sudah beberapa kali terungkap ada pencari suaka bersama wanita bersuami.

Terbaru, ada pria pencari suaka bernama Hod, yang diamankan warga Kelurahan Kawal, Bintan, Minggu (16/6/2019) sekitar pukul 04.00. Setelah menggerebek rumah seorang perempuan berinisial R.

Saat digerebek warga, suami R tidak ada di rumah. Yang ada hanya pria pencari suaka, Hod, R dan anaknya.

Hod beruntung, warga yang menggerebeknya tidak main kayu. Dan, menyerahkannya ke aparat keamanan terkait. Belum diketahui apa alasan R, menginapkan Hod di rumahnya malam itu.

Yang jelas Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (16/6/2019), membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Dari berbagai informasi yang diperoleh suarasiber.com, R dan Hod sebelumnya sudah bermalammingguan. Mereka pelesiran ke Tanjungpinang sejak sore.

Pulang dari malam mingguan, mereka ogah berpisah. Malam itu, Hod pun pindah dari hotel yang jadi penampungannya ke rumah R. Namun, tidak sampai pagi karena diciduk warga sekitar pukul 04.00.

Berdasarkan peristiwa yang sudah pernah terjadi, pria pencari suaka biasanya akan dikembalikan ke penampungannya. Sedangkan perempuannya akan dipulangkan ke rumahnya. (mat)

Loading...