Kapal Tobindo Ekspres Lengkapi Moda Transportasi Warga Anambas

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Kapal Feri SB Tobindo Ekspres yang dioperasikan PT Putramaju Global Indonesia menambah jumlah pilihan warga Jemaja dan Jemaja Timur yang ingin ke Tarempa.

Kepala Cabang PT. Putramaju Global Indonesia, Nasrul selaku pengelola di Kepulauan Anambas mengatakan, pihaknya siap melayani kebutuan angkutan laut masyarakat.

“Kapal kami memuat 80 penumpang dengan lama perjalanan dari Jemaja ke Tarempa 55 menit,” ujarnya kepada suarasiber, Jumat (21/6/2019).

Dimintai keterangan soal tiket, Narul mengatakan harganya Rp150 ribu sekali jalan.

Kapal Tobindo Ekspres melayani keberangkatan setiap hari dengan rute Padangmelang – Tarempa berangkat pukual 09.00 WIB. Sedangkan dari Tarempa berangkat pukul 14.00 WIB.

Selain itu, kata Nasrul, Tobindo Ekspres juga bisa melayani penumpang yang akan meneruskan perjalanan dengan pesawat terbang sesuai jadwal penerbangan.

Kehadiran moda transportasi laut oleh PT Putramaju Global Indonesia ditanggapi baik masyarakat. Diantaranya Ustaz Qosim yang mengakui hal tersebut sangat membantu. Sekarang, ada kapal Istiqomah Jaya dan Tobindo Ekspres yang membuka rute yang sama sehingga memudahkan masyarakat bepergian. (hs)

Loading...