Jangan Lupa Berdoa kepada Allah SWT

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kepala Polda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto SIK mengunjungi personel Polda Kepri yang di-BKO ke Polda Metro Jaya untuk membantu pengamanan Pemilu.

Personel Polda Kepri tersebut ditugaskan untuk membantu pengamanan Gedung KPU dan Bawaslu RI di Jakarta. Kapolda bertatap muka dengan para personel pada Selasa (11/6/2019) pukul 20.30 WIB.

Kapolda didampingi sejumlah pejabat utama Polda kepri. Pertamuan dengan para personel dilaksanakan di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Kedatangan Kapolda Budhi disambut 300 personel Polda Kepri yang bertugas di Gedung KPU dan Bawaslu RI.

Kepada mereka, Kapolda Budhi mengatakan kunjungannya untuk halal bihalal, memotivasi sehingga tetap semangat menjaga NKRI dalam bingkai persatuan.

“Agar dalam pelaksanaan Pengamanan sidang PHPU disikapi dengan cara bertugas yang sebaik-baiknya. Jangan
lupa berdoa kepada Allah SWT. Semoga dimudahkan dan dilancarkan. Tetap menjaga kepercayaan tugas dengan saling komunikasi dan jaga soliditas satuan, sehingga kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI yang kita cintai,” pesan Kapolda. (mat)

Loading...