Ini Enam Nama Calon Pejabat Eselon II Baru di Pemko Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pj Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan, sudah menegaskan pejabat kota akan ikut lelang jabatan eselon II menjelang deadline habis. Penegasan itu, sekaligus untuk menepis anggapan pejabat kota enggan ikut lelang jabatan.

Karena, calon pejabat eselon II yang akan mengisi enam jabatan kosong sudah disiapkan orangnya. Tepisan itu disampaikan Tengku Dahlan, Sabtu (18/5/2019), menjawab konfirmasi suarasiber.com.

Atas jawaban tersebut redaksi suarasiber.com, Minggu (19/5/2019), justru menerima enam nama calon pejabat eselon II dari netizen.

Enam nama ini disebut sudah diplot. Untuk mengisi enam slot kosong eselon II di Pemko Tanjungpinang. Keenam nama itu, adalah

  1. Teguh Ahmad Syafari MSi, pemilik NIP 19740309 199303 1 005, mantan pejabat eselon III di Bapelitbang Kepri, yang sekarang sedang menjalani tour of duty. Untuk memenuhi syarat menjabat Sekda Kota Tanjungpinang.
  2. Hantoni, calon Kasatpol PP Tanjungpinang. Saat ini menjabat Sekretaris di Satpol PP Kota Tanjungpinang.
  3. Ruli Friadi, calon Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang). Ruli Friadi pindahan dari Pemprov Kepri. Yang baru dilantik menjadi Sekretaris Bappelitbang Kota Tanjungpinang.
  4. M Ikhsan, calon Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T). Ikhsan pindahan dari Dispora Kepri yang baru dilantik menjadi Sekretaris BP2T Kota Tanjungpinang.
  5. Atmadinata/Thamrin Dahlan, calon Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang. Atmadinata kini menjabat Kabid di Disdik Kepri. Sedangkan, Thamrin Dahlan, saat ini menjabat Sekretaris Disdik Kota Tanjungpinang.
  6. Ria, calon Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD). Ria, pejabat senior di badan tersebut yang kini menjabat Sekretaris BPPRD Kota Tanjungpinang.

Karena disebut sudah diplot itu, makanya pejabat-pejabat lainnya enggan ikut lelang jabatan tersebut. Keikutsertaan mereka itu, disebut hanya untuk membuat lelang jabatan itu memenuhi syarat.

Diinformasikan, jika menjelang deadline masih tak cukup syarat jumlah orangnya. Maka, nantinya bisa muncul perintah wajib ikut lelang bagi pejabat di Pemko.

“Tunggu saja. Waktu yang nanti akan menjabat jabatan eselon II yang sedang kosong itu,” sebut seorang pejabat di Provinsi Kepri. (mat)

Loading...