Sekdaprov Kepri Ajak Dukung Kiki di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar Malam Ini

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kiki Liga Dangdut (LIDA) Indoesia kembali tampil malam ini usai lolos 12 besar beberapa hari lalu. Tak tanggung-tanggung, Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah pun mengajak warga untuk memberikan dukungan.

Imbauan ini terutama untuk kalangan pegawai pemerintahan. “Saya minta para PNS untuk dukung Kiki,” sebut Sekda saat menjadi Pembina Apel Pagi di Halaman Kantor Gubernur, Dompak, Senin (8/4).

Malah Sekda langsung minta para peserta apel memegang HP, dan memberikan dukungan.

“Kalau sudah bisa kirim SMS sekarang, ambil HP masing-masing, langsung kirim SMS. Kalau tidak ada pulsa, minta sama Kadis,” tambah Sekda. Sebenarnya Sekda mengaku ingin mendukung Kiki langsung melalui studio Indosiar di Jakarta.

Namun terkendala kesibukan. Sekda akan mengirimkan perwakilan untuk mendukung Kiki dari studio. Bila Kiki berhasil lolos ke babak selanjutnya, Sekda berjanji akan menyaksikan langsung penampilan Kiki di Jakarta.

Sebelumnya Kiki berhasil lolos ke babak 12 besar, setelah berhasil keluar sebagai juara kedua dari grup tiga pada babak 16 besar. Kiki di Liga Dangdut meraih total nilai 23,08 persen. Hanya selisih tipis dari Hanan yang meraih total nilai 22,88.

Sementara Vita dari Lampung tersingkir dengan total nilai 22,53 persen. Diharapkan Kiki dapat unggul pada penampilan malam ini.

Karena itu diharapkan masyarakat dapat memberikan dukungn SMS melalui 97288 atau melalui aplikasi Shopee. “Saya minta dukungannya biar dia semangat,” tambah Sekda. (mat)

Loading...