Prediksi Juventus Vs Ajax Amsterdam, Cristiano Ronaldo Waspadai Bangkitnya de Amsterdammers

Loading...

Jadwal Pertandingan Rabu (17/4/2019) 02.00 WIB

Bung Chris

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hasil imbang leg pertama 1-1, menguntungkan buat Cristiano Ronaldo, dan kawan-kawan di Juventus, yang hanya cukup imbang main di kandang. Untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions 2019.

Leg kedua Juventus vs Ajax Amsterdam digelar malam ini, Rabu (17/4/2019) pukul 02.00. Ajax yang tengah bangkit di Eropa, akan menghadapi ketangguhan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Cedera yang dialami Mandzukic (striker) dan Chiellini (back tengah), menjadikan pelatih Juventus, Massimo Allegri kemungkinan kembali pola lama. Pola 4-3-3 yang lebih seimbang antara bertahan, dan menyerang.

Absennya Mandzukic, menjadikan Douglas Costa memainkan peran striker yang ditinggalkan pemain asal Kroasia tersebut.

Di sisi lain, Sang Nyonya Tua julukan klub Juventus juga tergantung pulihnya Cristiano Ronaldo. Yang terbukti sering meloloskan tim asal Turin tersebut dari posisi sulit.

Ajax tentu dengan kecepatan, dan permainan ngotot menjadi andalan dalam menggebrak pertahanan lawan. Madrid sudah pernah merasakan dasyatnya gempuran tim asuhan pelatih Erik Ten Hag tersebut.

Kualitas lini pertahanan Ajax sudah teruji, Light dan Blind merupakan kombinasi muda-tua yang solid.

Absennya Tadic, sebagai striker menjadikan pemain senior Huntellar turun gunung. Huntellar memiliki naluri menyerang, dan eksekusi bola udara yang baik.

Pertandingan yang akan dipimpin oleh wasit Clemen Turpin akan berlangsung ketat.

Cristiano Ronaldo, yang kembali bergerak lewat sayap, dan kecerdikan dalam mendobrak pertahanan Ajax, akan kembali diuji.

Pengalaman jelas Juventus lebih unggul. Namun, kebangkitan Ajax di kancah Eropa layak diwaspadai oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Lewat kecepatan menjadikan lini belakang Juve yang diisi pemain tua, akan mengejutkan kiper Schezny.

Kiper asal Polandia ini kadang blunder saat tim mendapat tekanan, menarik kita saksikan. (***)

Prediksi pemain: 

Juventus: Szczesny, Cancelo, Bonucci, Rugani, Sandro; Pjanic, Bentancur, Matuidi, Bernardeschi, Ronaldo, Dybala. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Ajax Amsterdam: Onana, Mazraoui, De Ligt, Blind, Sinkgraven, Van der Beek, Schone; Ziyech, Tadic, Meres, Dolberg. Pelatih: Erik ten Hag.

Loading...