Peserta Car Free Day Dapatkan Sosialisasi Penerimaan Anggota TNI AL

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Car Free Day di Gedung Daerah, Tepi Laut, Tanjungpinang, Ahad (31/3/2019) berlangsung meriah. Namun ada yang berbeda, kalena diselingi sosialisasi penerimaan Prajurit TNI Angkatan Lautoleh Lantamal IV.

Sosialisasi meliputi Penerimaan Calon Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) serta Calon Bintara PK Pria dan Wanita tahun 2019. Pendaftaran dimulai tangal 1 April sampai dengan 5 Mei 2019.

Sosialisasi ini kerja sama Lantamal IV dan Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kepri. Peserta car free day mendapatkan hiburan juga dari penampilan grup band Lantamal IV yang bernama “Naval Four Base Band”. Di sela-sela iringan lagu itulah diselipkan pengumuman penerimaan prajurit TNI AL.

Baca Juga:

Tips Memilih di Pileg dan Pilpres 2019 untuk Milenial dari Mahfud MD

LKHPN, Laporan yang Paling tak Dipatuhi Pejabat Pemkab Natuna dan Karimun

Warga Bantul Tumpah Ruah Rayakan Bulan Pak Harto

Marquez Juarai Seri MotoGP 2019 di Argentina

Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (K) Acep Maksum selaku Sekretaris Penerimaan Panitia Daerah (Panda) Tanjungpinang mengatakan sosialisasi ini sebagai bentuk pengumuman agar masyarakat mengetahui informasi secara lengkap.

Selain saat car free day Lantamal IV juga akan melaksanakan sosialisasi ke Sekolah Lanjutan Tingkat atas serta di stasiun radio dan surat kabar serta baliho dan videotron di tempat-tempat umum, ujar Aspers Danlantamal IV. (mat)

Loading...