Penerima Bansos di Anambas Dilatih Manajemen Kelembagaan

Loading...

TAREMPA (suarasiber) – Ormas dan LSM penerima Bansos/hibah di Kabupaten Anambas mendapatkan pelatihan Manajemen Kelembagaan yang dibuka Bupati Abdul Haris SH di Aula Rapat Siantan Nur, Sabtu lalu.

Bupati didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Penanggulangan Bencana Daerah, Kapolres Anambas, perwakilan Kemendagri serta narasumber dari Bakesbangpol Provinsi Kepri.

Disampaikan oleh Haris, Ormas dan LSM penerima Bansos/hibah yang diorganisir oleh Bakesbangpol. “Pelatihan ini penting mengingat segala sesuatu yang sifatnya bantuan sosial atau hibah harus dilaporkan jelas ke KPK,” Bupati mengingatkan, seperti dilansir suarasiber.com dari anambaskab.go.id.

Ayo Warga Kepri Dukung Kiki di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar
http://suarasiber.com/2019/04/ayo-warga-kepri-dukung-kiki-di-liga-dangdut-indonesia-lida-
indosiar/

Hasil pelatihan juga diharapkan memberikan laporan yang lebih terdata dan lengkap ke Bakesbangpol mengenai kegiatan Ormas dan LSM penerima Bansos.

Mengingat sekarang menjelang Pemilu 2019, Bupati pun menyadarkan telah terjadi perubahan politik, budaya dan lingkungan yang sangat cepat. Untuk itu profesionalitas para pengurus Ormas dan LSM juga harus semakin meningkat.

“Terakhir gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan ilmu karena ada narasumber yang bisa menjalskannya secara lengkap,” harapan Bupati.(hs)

Loading...