Pantai Trikora Telan Korban Lagi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Seorang mahasiswa Universitas Riau (Unri) Pekanbaru, Nabil (21), meninggal dunia saat berenang di Pantai Dugong, Trikora, Bintan, Sabtu (13/4/2019) sekitar pukul 07.00.

Nabil sempat dilarikan ke RSUP Ahmad Tabib Tanjungpinang, namun nyawanya tidak tertolong. Hingga kini, jenazah Nabil masih di RSUP.

Sementara mahasiswa Unri lainnya, Erik (21/4/2019), sempat kritis saat dilarikan dari pantai yang menjadi objek wisata itu ke RSUP Ahmad Tabib Batu 8 Tanjungpinang. Kondisi Erik saat ini disebut sudah mulai siuman.

Baca Juga Dua Pelajar Meninggal di Pantai Trikora

Belum diketahui kronologi penyebab insiden yang merenggut jiwa itu. Namun, keduanya disebutkan sedang melaksanakan kegiatan kampus ke Tanjungpinang. Dan, beraktivitas di pantai yang terletak di Kabupaten Bintan itu.

Mahasiswa Universitas Riau, Pekanbaru, meninggal akibat tenggelam di pantai yang ada di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu (13/4/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

Eko Suprianto Kasi di Basarnas Tanjungpinang saat dikonfirmasi suarasiber.com, Sabtu (13/4/2019), membenarkan adanya informasi itu secara tidak resmi. Karena, informasi resmi tentang kejadian di itu ke kantor tidak ada. (mat)

Baca Juga: Keindahan Pantai Trikora, Pesonan di Pesisir Selatan Pulau Bintan

Loading...