Lima Bintang Game of Thrones Film Dibayar Rp26 Miliar per Episode

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Serial drama televisi Game of Thrones yang ditayangkan HBO tak hanya ditonton jutaan orang di sekitar 170 negara, tapi juga membuat bintangnya menjadi miliarder. Lima orang bintang utamanya dibayar sekitar Rp 26 miliar per episode.

Untuk seri terakhir atau kedelapan yang bertajuk The Final Season, ada 6 episode di dalamnya, yang berarti para bintang utama drama ini akan menerima bayaran sekitar Rp 156 miliar per orang!

Ada lima bintang utama yang setiap orangnya akan menerima ratusan miliar rupiah itu. Kelimanya, adalah Lena Headey yang berperan sebagai Cersei Lannister, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, dan Kit Harington sebagai Jon Snow.

Kemudian, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, dan Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen. dibayar hingga Rp 26 miliar per episode.

Baca Juga:

Emak-emak Inginkan Prabowo – Titiek Soeharto Rujuk

Ayo Warga Kepri Dukung Kiki di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar

Anak Bungsu Pak Harto Ini Programkan Gerobak Sembako Nasional

27 Turis Asal Vietnam Kunjungi Makam Leluhur dan Berderma di Jemaja

Seri kedelapan dari drama yang ditayangkan pertama kali tahun 2011 ini, tanggal 14 April 2019 ini. Setiap seri terdiri dari beberapa episode, dan di seri terakhir ini ada 6 episode. Yang berarti lima bintang utama Game of Thrones akan menerima bayaran sekitar Rp 156 miliar per orang!

Sedangkan Maisie Williams yang berperan sebagai Arya Stark, dan Sophie Turner sebagai Sansa Stark akan menerima sekitar Rp 14 miliar per episode atau sekitar Rp 84 miliar di seri terakhir, yang akan tayang tanggal 14 April 2019 di HBO.

Hal itu berarti, bahwa bayaran yang diterima para pemain drama televisi kolosal yang fenomenal itu nyaris menyamai pemain sepakbola profesional di Eropa, yang dibayar miliaran rupiah per pekan.

Seperti, pemain Manchester United Romelu Lukaku yang dibayar sekitar Rp 4,8 miliar per pekan atau sekitar Rp19,2 miliar per bulan. Atau, Mesut Ozil pemain Arsenal yang dibayar sekitar Rp6,6 miliar per pekan atau sekitar Rp 26,4 miliar per bulan. (mat)

Loading...