Hasil Liverpool Vs Porto: Skor 2 – 0 untuk The Reds

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dua gol dari Keita di menit ke-5, dan Firmino di menit ke-26, mengantarkan tuan rumah Liverpool menang 2-0 atas Porto, Portugal di leg 1 babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (10/4/2019) dini hari.

Dua gol tersebut membuat Liverpool menapakkan sebelah kaki di babak semifinal Liga Champions. Di leg kedua yang digelar di kandang Porto, Kamis (18/4/2019) dini hari, anak asuh Klopp hanya perlu hasil seri atau kalah tak lebih dari 1 gol.

Bermain di kuil kebesarannya, Anfield Stadium, The Reds sempat kaget saat Porto berinisiatif menyerang lebih dulu. Namun, Liverpool bereaksi positif, dan membalas melalui serangan cepat yang berbuah gol dari Keita.

Keita sukses menaklukkan Iker Casilas di menit ke-5. Kerja sama apik antara Mane dengan Firmino dituntaskan dengan baik oleh Keita. Liverpool unggul 1-0.

Pertandingan semakin seru, jual beli serangan pun semakin gencar. Liverpool yang akhirnya menambah gol melalui Firmino di menit ke-26.

Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Liverpool mengurangi intensitas penyerangan. Meski beberapa kali peluang emas tercipta dari Moh Salah. Tapi, hingga pertandingan berakhir skor 2-0 tetap bertahan. (mat)

Loading...