Ari Aryono Diserahi Jabatan Asintel Danlantamal IV

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Melalui sertijab, Letkol Laut (P) Ari Aryono menerima jabatan sebagai Asintel Danlantamal IV dari Kolonel Laut (S) Tatang di Lobi Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Kepuluan Riau (Kepri), Jumat (26/4/2019).

Sertijab dipimpin oleh Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah.

Danlantamal menyebutkan, Lantamal IV sebagai salah satu pangkalan di perbatasan yang sangat dinamis. Ke depan tugas-tugas yang diemban Lantamal IV akan semakin berat dan kompleks.

“Lantamal IV harus mampu menjawab setiap perkembangan yang terjadi secara optimal,” pesannya.

Dijelaskan juga soal Asintel yang merupakan unsur pembantu pemimpin yang bertugas membantu Danlantamal IV dalam melaksanakan kebijakan.

Juga membantu merumuskan, menyusun dan menyiapakan serta melaksanakan perintah atau arahan Danlantamal IV. Khususnya di bidang intelijen maritim, pengamanan, persandian, penggalangan, penyelidikan, pembinaan potensi nasional kekuatan maritim. Bahkan mengajukan pertimbangan serta saran kepada Danlantamal IV khususnya mengenai hal-hal yang berhubungan dengan bidang tugasnya.

Secara objektif Danlantamal mengakui selama ini terus diupayakan peningkatkan kinerja staf intelijen Lantamal IV. Hasilnya terjadi berbagai peningkatan positif.

“Atas nama pribadi dan jajaran Lantamal IV, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kolonel Laut (S) Tatang atas loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukan selama ini disertaai doa semoga saudara dapat meraih sukses di tempat yang baru,” doa Danlantamal IV.

Selanjutnya kepada Letkol Laut (P) Ari Aryono, Danlantamal IV mengucapkan selamat datang dijajaran Lantamal IV serta selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin TNI Angkatan Laut untuk menjabat sebagai Asintel Danlantamal IV. (mat)

Loading...